Program BMW Bupati Tuba Raih Penghargaan Kompas Gramedia Lampung Award 2019 - Sinarlampung.com

Program BMW Bupati Tuba Raih Penghargaan Kompas Gramedia Lampung Award 2019

Spread the love

Tulang Bawang (SL)-Program Bergerak Melayani Warga (BMW), yang termasuk dalam 25 Program unggulan pro-rakyat gagasan Bupati Tulangbawang Winarti, berhasil meraih apresiasi dari Kompas Gramedia Lampung Award 2019, Kamis (03/10/2019).

Gubernur Arinal dan Bupati Tuba Winarti saat menghadiri Kompas Gramedia Lampung Award 2019

Penganugrahan ini disematkan oleh Pimpinan Tribun Pusat Herman Darmo kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tulangbawang,  di  Hotel Emersia Bandar Lampung, Kamis (03/10/2019).

Dalam sambutannya, Herman Darmo menyampaikan bahwa Tribun sangat apresiasi atas inovasi program yang bertujuan untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat. Award tersebut  diberikan berdasarkan bukti atas kiprah pemkab Tulangbawang dalam berinovasi dan dalam memberikan layanan terbaik.

“Kami apresiasi atas inovasi yang Ibu lakukan sebagai inovator. Kami bangga atas pengabdian untuk rakyat,” ujar Herman.

Sementara, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam sambutan pembukaannya menyampaikan, bahwa  tak elok jika tidak menghadiri acara yang berkelas dan bergengsi ini.  “Saya ucapkan selamat atas penghargaan yang diterima dan jadikan sebagai penyemangat untuk terus berbuat demi kepentingan masyarakat, ” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Bupati Tulangbawang Winarti mendapat penghargaan untuk program Santunan Warga Berduka dan Mal Pelayanan Publik (MPP).

Program MPP Tulangbawang diapresiasi sebagai satu-satunya dan pertama di Lampung yang merupakan bukti pengabdian kepada rakyat.

Atas Penghargaan yang di berikan kepada pemkab Tulangbawang, Winarti sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan perhatian dan penilaian terhadap Tulangbawang.(Mardi)

Tinggalkan Balasan