Pria Paruh Baya Rampas Motor Buruh Lapak Singkong - Sinarlampung.com

Pria Paruh Baya Rampas Motor Buruh Lapak Singkong

Spread the love

Lampung Utara (SL)-Hanya berselang 20 jam dari adanya aksi perampasan yang dilakukan Edi Ahmadi, (52), bersama seorang rekannya, ditangkap Unit Reskrim Polsek Abung Tengah Kepolisian Resort (Polres Lampung Utara).

Penangkapan atas tersangka ini langsung dipimpin Kapolsek Iptu. Edi Juarsyah, pada Kamis, (18/7/2019), malam, sekitar pukul 18.30 WIB. Saat ditangkap, pria paruh baya ini sedang berada di rumahnya yang terletak di Desa Gunungbesar, Kecamatan Abung Tengah, Lampung Utara.

Kapolres Lampung Utara, AKBP. Budiman Sulaksono, melalui Kapolsek Abung Tengah, Iptu. Edi Juarsyah, menyampaikan, aksi rampas motor milik korban Sutari, (42), terjadi saat korban yang mengendarai sepeda motor merek Tosa, bernomor polisi BE 7052 CE, melintas di depan kediaman tersangka.

“Ketika itu, korban yang hendak pulang ke rumahnya selepas bekerja di lapak singkong yang berada di bilangan Desa Talangjerambah. Dengan berkendara motor, korban melintasi jalan lintas tengah Desa Gunungbesar,” ungkap Iptu. Edi Juarsyah, Jum’at, (19/7/2019).

Dijelaskan lebih lanjut, saat korban melalui jalan lintas di depan kediaman tersangka Edi, dirinya dicegat oleh tersangka yang dibantu seorang rekannya. Ketika korban menghentikan motornya, rekan tersangka memegang tangan kiri dan stang motor korban. Lalu, dirinya dipaksa turun dari motor miliknya yang kemudian dibawa oleh kedua tersangka.

Mendapati peristiwa itu, Unit Reskrim Polsek Abung Tengah langsung memburu dan menangkap tersangka yang diketahui sedang berada di rumah. “Saat ini tersangka Edi Ahmadi telah berada di Mapolsek Abung Tengah guna menjalani pemeriksaan,” pungkas Edi Juarsyah. (ardi)

Tinggalkan Balasan