Prabowo Hadiri Haul Habib Kwitang Didampingi AHY

Spread the love

Sharing is caring!

Jakarta (SL) – Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto, menghadiri acara peringatan haul Habib Ali bin Abdurrahman Alhabsyi atau yang lebih dikenal sebagai Habib Kwitang, di Masjid Al-Riyadh, Jalan Kembang VI, Kwitang, Jakarta Pusat, Kamis (6/12).

Prabowo tiba di masjid yang dibangun pada 1938 itu pada pukul 16.05 WIB dengan didampingi oleh sejumlah stafnya. Prabowo terlihat mengenakan baju koko berwarna putih dengan celana jeans berwarna biru dan peci hitam. Kedatangan Prabowo di haul Habib Kwitang juga didampingi Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. AHY yang tiba dengan mengenakan peci berwarna hitam, jas berwarna hitam, dan sarung berwarna biru.

Saat tiba di lokasi, Prabowo terlihat beberapa kali melambaikan tangan kepada para jemaah yang turut hadir di acara haul Habib Kwitang. Para jemaah ramai-ramai mengeluarkan telepon genggamnya untuk mengabadikan momentum kedatangan Prabowo.

Saat berjalan menuju Masjid Al-Riyadh, Prabowo juga sempat beberapa kali mencium kening seorang anak kecil yang sedang digendong oleh orang tuanya. Setelah itu, beberapa anak kecil hingga orang tua menghampiri Prabowo dan mencium tangannya.

“Pak Prabowo, Pak Prabowo, Pak Prabowo!” panggil jemaah di lokasi sambil mengabadikan momen tersebut dengan ponsel mereka. Turut mendampingi Prabowo yakni Wakil Ketua Umum Partai Gerindra yang juga menjabat sebagai juru bicara capres, yaitu Sugiono.(kumparan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *