PPK Talang Padang Rampungkan Pleno Penghitungan Suara - Sinarlampung.com

PPK Talang Padang Rampungkan Pleno Penghitungan Suara

Spread the love

Tanggamus (SL)-Rapat Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Di tingkat Kecamatan Pemilihan Umum Tahun 2019, untuk Kecamatan Talang Padang dilaksanakan selama dua hari dari Sabtu 20-Minggu 21 April 2019 dan berjalan lancar. Minggu (21-4-19).

Rapat Rekapitulasi pemilu 2019 di Kec Talang Padang, hari pertama dimulai dengan penghitungan surat suara Capres dan Cawapres, lalu caleg DPD RI dan dilanjutkan ke penghitungan Caleg DPR RI, lalu keesokan harinya baru penghitungan Caleg DPR Provinsi dan ditutup oleh penghitungan Caleg DPR Kabupaten.

Dalam acara tersebut selain para PPK ,PPS serta saksi partai, hadir pula pihak keamanan dari Polsek setempat yang dibantu oleh beberapa personil Polres Tanggamus serta TNI AD Koramil setempat yang dibantu oleh TNI AD Kodim Tanggamus.

Andrian Noval selakui Ketua PPK kec Talang Padang menggungkapkan bahwa Rapat Rekapitulasi ini berjalan sebagai mana semestinya dan tanpa ada halangan yang dapat menghambatnya, “alhamdullah acara ini selesai sebagai mana mestinya ” ungkapnya

Senada dengan Silo, salah satu ketua PPS di Kec Talang Padang menyampaikan jika Rapat Rekapitulasi ini sangatlah memakan waktu yang luar biasa, sehingga mengakibatkan kelelahan yang sangat. ” Cape sih, tapi mau gimana lagi namanya juga sudah tugas ” Pungkasnya.(rls/Wisnu)

Tinggalkan Balasan