Pondok Pesanteren Al Hidayah Darul Al-Ansyori Juar I Liga Santri Region II Lampung

Spread the love

Sharing is caring!

Tulangbawang Barat (SL)-Pondok Pesanteren Al Hidayah Darul Al-Ansyori menjadi juara I, Liga Santri Nusantara Region II, di Tulang Bawang Barat. Timnya, akan menjadi duta dari Region II, bersama juara II, III, Dan IV, dalam final di Provinsi Lampung 17-19 September 2018 mendatang.

Tim Liga Santri Nusantara Region II Lampung, usai final Juara 1 dan II

Pondok Pesantren Al Hidayah Darul Al Ansyori, unggul 2-0 dari Tim Pondok Pesantren Nurul Mutaqin, daam laga final, Liga Santri Nusantara, Region II, di pusatkan di Tulang Bawang Barat. Sementara Tim Pondok Pesantren Darul Huda Mesuji harus menerima di urut III, dan Pondok Pesantren Walisongo Lampung tengah, di urutan ke empat.

Ketua Liga Santri Nusantara Region Lampung II Sugirin Tjastoni mengatakan final untuk region II dilaksanakan di Panaragan Jaya Tulang Bawang Babar. “Juara satu dapat uang pembinaan Rp3 juta,” kata Sugirin.

Selanjutnya, Ujar Sugirin, Juara I, II, III, dan IV, akan berlaga Final ditingkap Provinsi pada tangall 17-19 September 2018 mendatang. “Tujuan diadakan liga santri ini adalah bagian dari untuk menggali potensi bibit pemain bola di kalangan santri. Dan berharap santri bisa menularkan ke liga liga umum,” katanya.

Selanjutnya, juara tingkat Provinsi Lampung, akan ikut serta pada Final Liga Santri Nusantara, di Jakarta, pada tangga 1-7 Oktober 2018. (juniardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *