Polsek Kotabumi Utara Serahkan Bantuan Sembako Bagi 150 Santri Pondok Pesantren Al-Falah Minhajul Karomah - Sinarlampung.com

Polsek Kotabumi Utara Serahkan Bantuan Sembako Bagi 150 Santri Pondok Pesantren Al-Falah Minhajul Karomah

Spread the love

Lampung Utara (SL)-Sebagai wujud kepedulian sosial dan menjaga kerukunan hidup umat beragam, Kepolisiam Sektor Kotabumi Utara, Lampung Utara, sambangi Pondok Pesantren Al-Falah Minhajul Karomah yang berada di Desa Sawojajar, Kecamatan Kotabumi Utara, kabupaten setempat, Senin, (21/10/2019).

Kapolsek Kotabumi Utara, Iptu. Rukmanizar, melalui Kanit Binmas, Aipda. Suharsono, menyampaikan, kedatangan pihaknya itu guna memberikan santunan sembako bagi sejumlah 150 santri yang bermukim di pondok pesantren asuhan Ustad. Maskuri.

“Polsek Kotabumi Utara memberikan bantuan sembako kepada sejumlah santri yang ada di Pondok Pesantren Al-Falah Minhajul Karomah. Santunan sosial ini sebgai perwujudan jalinan ukhuwah islamiyah,” kata Kanit Binmas Polsek Kotabumi, Aipda. Suharsono, saat dikonfirmasi awak media ini usai menyerahkan bantuan sembako tersebut, Senin, (21/10/2019).

Dikatakan Suharsono lebih lanjut, kegiatan sosial itu dilaksanakan juga dimaksudkan untuk terus melakukan pembinaan serta menjaga kerukunan hidup beragama.

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Al-Falah Minhajul Karomah, Ustad Maskuri, menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yabg diberikan jajaran Polsek Kotabumi Utara yang disampaikan melalui Kanit Binmas Aipda. Suharsono dan anggota. “Bantuan berupa sejumlah kebutuhan sembako ini sangat bermanfaat bagi para santri dalam memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari,” terang Ustd. Maskuri.

Dirinya juga menyampaikan jika bantuan serupa juga dapat merekatkan jalinan persaudaraan yang terikat dalam aqidah Islam. (ardi)

Tinggalkan Balasan