Polresta Identifikasi 4 Remaja Pembunuh Mantan Anggota Dewan Mesuji di Citra Garden

Spread the love

Sharing is caring!

Bandar Lampung (SL) – Polresta Bandarlampung terus melakukan penyelidikan kasus dugaan perampokan yang berujung pembunuhan terhadap mantan anggota DPRD Kabupaten Mesuji, Reki Nelsen, yang tewas di tangan kawanan perampok di depan pintu masuk Perumahan Citra Garden, Negeri Olok Gading, Kecamatan Telukbetung Barat (TbB) Kota bandarlampung pada (1/10/2018).

Polresta mengklaim berhasil mengantongi identitas empat pelakunya. “Kami sudah kantongi identitas pelaku, ada empat orang,” kata Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung Kompol Harto Agung Cahyono, Rabu (10/10/2018).

Lanjut Harto, kuat dugaan bahwa para pelaku merupakan warga sekitar, dimana dari empat pelaku itu rata-rata masih remaja.“Kuat dugaan mereka warga sekitar, pelaku ini juga masih remaja, jadi kita himbau juga bagi siapapun yang turut serta menyembunyikan buronan akan kita tindak,” tegasnya.

Senada, Kapolresta Bandarlampung Kombes Murbani Budi Pitono mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan perburuan terhadap pelaku. “Saat ini para pelaku masih kita buru, ya besar dugaan warga sekitar,” singkatnya. (rlid/nt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *