Polres dan Kodim Tulangbawang Semarakkan Harmoni Indonesia 2018

Spread the love

Sharing is caring!

Tulangbawang Barat (SL)-Gelorakan Semangat Nasionalisme, Polres Tulang Bawang Bersama Kodim 0426 Gelar Harmoni Indonesia 2018. Kegiatan ini digelar hari Minggu (5/8/18) bertempat di lapangan Mapolres setempat.

Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan untuk menyambut Hari Ulang Tahun ke-73 Kemerdekaan Negera Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan pelaksanaan Asian Game yang akan digelar di Jakarta dan Palembang, 18 Agustus hingga 2 September 2018. “Sebanyak 100 personel mengikuti kegiatan ini, terdiri dari 20 personel TNI, 60 personel Polri dan 20 orang Ibu-ibu Bhayangkari,” ujar AKBP Raswanto.

Lanjutnya, para peserta yang hadir menggelorakan semangat persatuan dan rasa nasionalisme dengan menyanyikan lagu-lagu nasional. Seperti lagu Indonesia Raya, Gadura Pancasila, Bagimu Negeri, Rayuan Pulau Kelapa dan Satu Nusa Satu Bangsa.

Kapolres menambahkan, kegiatan ini dilakukan secara serentak di Provinsi dan Kabupaten Kota seluruh indonesia. Yang mana acara ini digagas langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Tulang Bawang, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tulang Bawang Ny. Vanina Raswanto, PJU Polres Tulang Bawang, Kapolsek jajaran, Perwakilan dari Kodim 0426, personel Polres dan polsek jajaran, serta ibu-ibu pengurus Bhayangkara. (Robert).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *