Polisi Tangkap 4 Terduga Pelaku Penembakan, Pembacokan dan Pembakaran Rumah di Mesuji

Spread the love

Sharing is caring!

Mesuji (SL) – Pelaku Penembakan, Pembacokan sekaligus pembakaran rumah warga Desa Mekar Jaya, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji berhasil diringkus tim Gabungan Polda Lampung dan Polres Mesuji. Dalam kasus ini polisi telah mengamankan sebanyak empat orang, berinisial W, M, A dan K. Keempatnya diamankan didaerah Kabupaten Mesuji, Rabu (24/10/2018).

Kapolres Mesuji, AKBP Edi Purnomo saat di komfirmasi melalui via WhatsApp Jum’at (26/10/2018) membenarkan hal tersebut dan para pelaku diamankan di wilayah hukum Polres Mesuji. “Iya benar, ada empat orang terduga yang berhasil di ringkus,” ungkap Edi. Disinggung terkait lokasi penangkapan dan motif para pelaku, Kapolres belum dapat memberikan informasi tersebut, Namun ia menjelaskan ke empat terduga berinisial M, W, A dan K, dan diamankan di Kabupaten Mesuji.

Di ketahui, pelaku di tangkap setelah seminggu kejadian yang di alami keluarga Kliwon warga Desa Mekar Jaya, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji yang mengakibatkan Istri Kliwon bernama tugini (40) Meninggal Dunia. Selain istri, anak Kliwon juga menjadi korban yakni Lamidi (16) yang saat ini Masih di Rawat di Rumah Sakit Abdoel moeluk akibat kejadian tersebut.(kf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *