PLN Sosialisasi Kawasan Yang Akan Dilalui Aliran SUTT - Sinarlampung.com

PLN Sosialisasi Kawasan Yang Akan Dilalui Aliran SUTT

Spread the love

Sharing is caring!

Pesawaran (SL)-Sosialisasi pembangunan SUTT 150 Kv yang melintasi Gedong Tataan-Teluk Ratai tahun 2017- 2019. Untuk itu PLN bersama dengan TP4D Kejati Lampung, kepada pemilik lahan yang dilewati, Jumat(8/2/2019),

Kepala Desa Babakan Loak saat membuka sambutan berharap tidak ada masalah, dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat kabupaten pesawaran.

Sekertaris camat Kedondong Muntasir mewakili kecamatan menyebutkan pembangunan ini sangat mendukung. “Apalagi ini sistem jaringan listrik sekala besar, semoga tidak ada lagi mati lampu lagi, dan berharap adanya dukungan jangan ada hambatan,” katanya.

Ass 1. Kab. Pesawaran Sukur, menyatakan PLN akan mensosialisasikan tanah, kebun dan lahan yang terlewati, masyarakat akan didampingi oleh Kejati sehingga tidak ada patgulipat untuk penggantian lahan dengan ganti kerugian oleh tim KJJP.

Sosialisasi SUTT oleh PLN unit induk berkantor di Palembang ini, dari latar belakang pembangunan program 35.000 MW yang merupa rencana induk pemerintah tahun 2019. Sosialisasi ini kewajiban untuk menjelaskan dampak SUTT, serta mencari dukungan masyarakat, tahapan pembangunan SUTT terdiri dari perencanaan, pembebasan lahan dan tahap akhir konstruksi. (Agung Sugenta)

Tinggalkan Balasan