Pisah Sambut Kapolres Lambar, Bupati aspresiasi Kinerja AKBP Tri Suhartanto

Spread the love

Sharing is caring!

Lampung Barat (SL)-Markas Besar Polres lampung Barat gelar acara pisah sambut Kapolres lampung barat yang sebelumnya Dijabat AkpbTri Suhartanto Sik, kini dijabat oleh Akbp Doni Wahyudi acara ini berlangsung pada Senin pagi selesai pukul 12:00 (29/10).

Acara berlangsung penuh suka cita dan hadir semua unsur Forkompinda Kabupaten Lampung barat dan Pesisir barat. Kegiatan Pisah sambut merupakan hal biayasa dilakukan dilingkup tubuh Polri namun bagi kami merupakan hal yang luar biyasa guna mempererat tali silaturahmi seluruh unsur elemen masyarakat yang Selama ini berbaur dan bersatu disamping itu Rekan rekan media dan pers berkat kerja sama wilayah pesisir barat dan lampung barat hingga kini suasana kamtibmas dalam keadaan kondusif.

Menurut Akbp Tri suhartanto Sik mengatakan ada Kesan baginya Selama bertugas di bumi skala brak dikarnakan diwilayah ini merupakan masyarakat yang dinamis, mempunyai sikap kekeluargaan yang tinggi, memiliki kemauan yang keras untuk menyongsong pembangunan kedepan, tolerensi yang tinggi, memiliki harga diri yang tinggi dan tak kalah penting , memiliki jiwa sosial yang tinggi.
” saya kini bertugas di polda lampung sebagai kabag watpres Rosdm namun hubungan berkelanjutan tetap harus terbangun,silahkan mampir dibandar lampung jika berada diibukota provinsi lampung jangan sungkan untuk menghubungi “ucapnya.

Perlu diingat kembali katanya untuk menciptakan suasana kamtibmas yang lebih kondusif dilampung barat dan ini tentunya harmonisasi adanya perbedaan dan tidak menjadikan Treder merk Sara sehingga dapat memicu konflik,Tentunya dukungan Rekan rekan TNI ,kejaksaan dan media massa onlene,TV dan masyarakat lambar pada umumnya.
Terpisah Akpb doni wahyudi Mengatakan dirinya merupakan pria asli bogor blasteran boyolali jawa tengah,ia mengakui bawasanaya kapolres Tri suhartanto merupakan seniornya di kepolisian yang sudah lebih dulu mengabdi dilampung barat.

Pihaknya meminta kepada rekan rekan pers untuk dapat berkerja sama,sama halnya apa apa yang telah diberikan sumbangsihnya kepada jajaran kepolisian lambar diminta untuk dapat diteruskan guna menyongsong kamtibmas dan pembangunan yang lebih baik.

Disisi lain Bupati lampung barat menyampaikan bawasanya lampung barat dalam kondusif hanya saja ada kekosongan kesongan yang sama- sama menjadi tugas kita bersama untuk mewujudkan dilingkungan masyarakat lampung barat.

“Selamat datang Pak doni Selaku kapolres lampung barat dan untuk selamat jalan dengan tugas baru, pak tri suhartanto merupakan sosok yang semangat yang propesional dan humanis dan saya Mendoakan supaya pak Tri karirnya terus lebih baik,” ucapnya

“jangan lost kontak kepada pak tri walaupun sudah tidak bertugas dilampung barat,mohon untuk disampaikan pariwisata dilampung. Barat bahwa lampung barat begitu indah,dan saya mengetahui bawasanya ibu kapolres sudah banyak paham wilayah destinasi wisata dilampung barat,” ucapnya. (agus salim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *