Pesilat Lambar Berhasil Torehkan Prestasi di Kejurnas Silat Kuningan Open II

Spread the love

Sharing is caring!

Jawa Barat (SL) – Atlet binaan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Lampung Barat Selvia Nabila, menorehkan satu prestasi yang cukup membanggakan pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Silat Kuningan Open II, yang merebutkan piala bergilir Kemenpora Republik Indonesia, di GOR Ewangga Komplek Stadion Mashud Wisnusaputra, Jawa Barat (Jabar).

Kened Ivandi salah seorang Official yang juga sebagai Sekretaris IPSI Kabupaten Lampung Barat (Lambar), ketika dihubungi. Selasa (20/11/18), mengatakan bahwa Pada kejuaraan Silat Kuningan Open II yang di ikuti oleh pesilat dari Jabar, Jakarta, Palembang , Papua, Jawa tengah Jabodetabek Pesilat Lambar Selvia Nabila berhasil meraih medali perak.

“Sebenarnya Selvia Nabila ada di kelas A berat badan 45-50 Kg, berhubung berat badannya naik jadi kita pelatih optimis untuk menempatkan dia naik kelas di Kelas B dengan berat badan 50-55 kg.
“Dan alhamdulilah masuk final dan meraih medali perak ,” ujarnya Kened

IMG-20181120-WA0092

Lebih lanjut Kenet menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas doa dan dukungannya, rencananya juga pada tanggal 20 samp 23 Desember 2018, IPSI Lambar akan mengikuti kejuaraan Bappeda Cup di Bandar Lampung, yang di selenggarakan oleh IPSI Lampung, tutupnya.

Sementara itu salah seorang masyarakat Lambar Robert Ariesta, ketika diminta tanggapannya mengatakan, sangat mengapresiasi keberhasilan IPSI Lambar dalam beberapa waktu terahir ini dengan beberapa torehan perestasi yang cukup membanggakan.

“Kita Patut bangga dengan prestasi yang berhasil diraih Atlit-atlit IPSI Lambar dalam mengharumkan nama Lambar, melihat ini dirinya menilai sudah waktunya IPSI Lambar melakukan pembenahan, agar kedepannya¬† dapat dicapai perestasi yang lebih bagus, kita utamakan pembinaan untuk pesilat-pesilat asli Lambar, untuk apa kita pakai pesilat-pesilat dari luar Lambar kalau memang banyak pesilat-pesilat kita yang bagus, yang tentunya harus melalui pembinaan yang maksimal,” ujar Robert. (kejrfakta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *