Pertikaian di Register 38 Gunung Balak Lampung Timur, Satu Warga Terluka Akibat Sabetan Parang,

Spread the love

Sharing is caring!

Lampung Timur (SL) – Satu warga Terluka diduga akibat terkena sabetan parang di Lokasi register 38 Gunung Balak Lampung Timur, peristiwa terjadi pada Selasa 08/01/ pukul 15.00 wib saat warga sedang melakukan aktivitas di sawah lalu tiba tiba sekelompok warga lainnya menyerang dengan menggunakan sajam.

Kapolsek Bandar Sribhawono Iptu Sukirto membenarkan adanya peristiwa tersebut dan sampai dengan saat ini pihak kepolisian Lampung Timur masih mencari solisi guna mencari jalan tengah atas pertikaian yang mengakibatkan seorang warga terkena sabetan golok. ”Oya pak bener kami dari Polsek dan Polres beberapa hari ini sedang mencari solusi dan berkoordinasi dengan semua pihak untuk menciptakan situasi di wilayah hukum Sribhawono tetap aman dan kondusif, Mudah mudahan situasi cepat kondusif” Jawab dia. 09/01/2018.

Belum ada keterangan pasti apa penyebab hingga terjadi penyerangan oleh sekelompok warga kepada warga lainnnya tersebut. Satu warga yang mengalami luka sabetan parang yakni NC sedang dalam perawatan dan belum bisa dimintai keterangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *