Persiapan PAM Pemilu 2019. AKBP Ganda MH Saragih Kordinasi Kunjungi KPU dan Bawaslu

Spread the love

Sharing is caring!

Kota Metro (SL)-Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK kunjungan silaturahmi ke Kantor KPU dan Kantor Bawaslu Kota Metro, Kamis (06/12/18). Kunjungan itu juga sekaligus saling bertukar informasi terkait menjelang persiapan pesta demokrasi pada Pemilu tahun 2019.

Kapolres Metro mengharapkan agar dari pihak KPU dan Bawaslu serta dari pihak pengamanan dapat saling bersinergi dalam melaksanakan tugas pada pesta demokrasi. “Saya harapkan sinergitas dari pihak penyelenggara Pemilu dan pengamanan dalam melaksanakan tugas ini. Mari kita laksanakan pesta demokrasi yang bermartabat, dipercaya masyarakat dan tentunya kami tidak mau ada hal yang tidak kita inginkan, cegah hal yang buruk terjadi, netral dan laksanakan tugas dengan tupoksi kita secara baik serta maksimal,” kata Kapolres.

Ditambahkannya jika terjadi sesuatu dalam Pemilu 2019 walaupun sekecil mungkin agar melaporkannya kepada pihak pengamanan, agar Pemilu tahun 2019 ini terlaksana dengan baik, dari tahap awal hingga akhir. Disamping itu dengan kunjungan tersebut, Kapolres Metro berharap hubungan antara pihak Kepolisian dan instansi lainnya dapat terjaga dengan baik khususnya dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kota Metro Lampung. (roby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *