Permudah Transaksi BPN Pesawaran Gelar Mou Dengan PT Bank Mandiri - Sinarlampung.com

Permudah Transaksi BPN Pesawaran Gelar Mou Dengan PT Bank Mandiri

Spread the love

Pesawaran (SL)-Guna mempermudah Transaksi dalam layanan perbankan untuk Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP), Agraria dan Tata Ruang (ATR) Badan Pertanahan Negara (BPN) Kabupaten Pesawaran mengadakan Memorandum Of Understanding (Mou), dengan PT Bank Mandiri Cabang Bandar Lampung Pasar Tengah, di Ruang rapat Kantor ATR/BPN Pesawaran, Jum’at (2/8/19).

Kepala Kantor ATR/BPN Kabupaten Pesawaran Nurus Sholichin, A, Ptnh, MM, mengatakan dengan adanya kerjasama dengan pihak Bank Mandiri Bandar Lampung dirinya, berharap dapat membantu karyawan BPN Pesawaran, untuk meningkatkan kesejahteraan dan loyalitas agar dapat terus meningkatkan kontribusi positif bagi pembangunan ekonomi.

“Saya berharap dengan kemampuan sistem perbankan yang dimiliki Mandiri, pengelolaan keuangan kami dapat lebih efisien, transparan dan akuntabel. Dan penggunaan layanan perbankan dari Mandiri untuk mengelola keuangan akan mampu meningkatkan efisiensi dalam mendukung peningkatan penerimaan negara bukan pajak dan kesejahteraan Karyawan yang ada di BPN Pesawaran,” tuturnya.

Kepala Cabang Bank Mandiri Bandar Lampung Pasar Tengah Novan Fahlevi Efendi, SIP, menjelaskan kerjasama ini merupakan salah satu bentuk dukungan Bank Mandiri bagi BPN Pesawaran dalam menciptakan sistem penerimaan negara yang transparan, akuntabel.

Bank Mandiri juga, lanjut Novan, menawarkan fasilitas Bank at Work yang dapat membantu BPN Pesawaran dalam memenuhi berbagai kebutuhan pegawai melalui fasilitas dan produk perbankan Bank Mandiri, dengan fitur yang lebih komprehensif dan kompetitif, baik dari sisi tarif maupun suku bunga.

“Misalnya untuk kebutuhan dalam pengambilan perumahan, untuk kesehatan, bisa dengan Mandiri Inhealth dan untuk investasi, bisa dengan Bank Syariah Mandiri, Mandiri Investasi dan Mandiri Sekuritas. Dengan adanya kerjasama ini diharapkan dapat mendukung BPN Pesawaran dalam pengelolaan PNBP sehingga dapat membantu meningkatkan penerimaan negara,” ujarnya. (red/*)

Tinggalkan Balasan