Perkuat Sosialisasi Anti Narkoba, Direktur Narkoba Kombes Shobarmen Kordinasi Dengan BNM-RI - Sinarlampung.com

Perkuat Sosialisasi Anti Narkoba, Direktur Narkoba Kombes Shobarmen Kordinasi Dengan BNM-RI

Spread the love

Bandar Lampung (SL)–Direktur Reserse Narkoba Polda Lampung Kombes Pol Shobarmen SIK.MH, melakukan kunjungan kerja ke Markas Badan Anti Narkotika dan Maksiat (BNM) Republik Indonesia, yang berpusat di Lampung, Rabu (9/10/2019).

Kedatangan Shobarmen,  disambut Ketua BNM-RI,  Fauzi Malanda di dampingi Ketua 1 DPP dan Dewan Pakar BNM RI Juniardi Sip, M.H, di kantor Pusat BNM RI Jl Laksamana Malahayati No 88 Teluk Betung.

Dalam pertemuan tersebut Direktur Narkoba menyambut baik segala bentuk program kerja BNM RI, terutama dalam melakukan penyuluhan di masyarakat tentang bahaya narkoba saat ini. “Saya kira BNM ini perwakilan pusat,  ternyata ini adalah pusatnya di Indonesia, orang Lampung itu sangat peduli dengan pemberantasan narkoba,  BNM didirikan orang Lampung, granat juga pendirinya orang Lampung,” Kata Shobarmen.

Barmen, panggilan akrabnya juga meminta kepada BNM RI tidak sungkan dan segan untuk menggandeng Pihak Kepolisian dalam hal ini direktorat Narkoba Polda Lampung dan jajaran Satuan Narkoba di Polres se-Provinsi Lampung

Ketua Umum, BNM RI Fauzi Malandan menyampaikan rasa terimakasih atas kunjungan orang nomor satu di Reserse Narkoba Polda Lampung. “Kami tersanjung, pak Dir tiba tiba datang ke Sekretariat BNM kami  di Teluk Betung ini. Ini sebuah kehormatan, ” katanya.

Menurut Fauzi Kombes Shobarmen ini adalah sosok pemimpin yang akrab dengan semua Penggiat Narkoba seperti BNM RI, “Akrab dengn semua kalangan, penggiat,  aktifis,  wartwan,  juga beliau tidak sungkan-sungkan berkunjung menjumpai kami,” kata Fauzi.

Fauzi memastikan bahwa BNM RI akan selalu sejalan dengan Pihak BNNP dan Kepolisian Daerah Lampung ini, dengan satu tekad yakni Lampung Harus Bebas dari Narkoba. “Kita pastikn sejalan dan komitmen untuk Lampung bebas Narkoba, ” tegas Fauzi.

Usai kunjungam Direktur Narkoba Polda Lampung, BNM juga kedatangan Satuan Intel Polresta Bandar Lampung, dipimpin Ipda Pardamean Harahap, S.H., dan anggota nya. “Kujungan kerja Sat Intel Polresta Balam, membahas yaitu perlu adanya hubungan baik dengan Lembaga Penggiat seperti BNM RI,  kita mengapresiasi pihak Kepolisian Lampung. Semoga kedepan lebih ditingkatkan lagi,” tutupnya. (Red)

Tinggalkan Balasan