Penuhi Keinginan Masyarakat, Ayu Marsih Bangun Jalan dan Sumur Bor Prioritas DD 2019 - Sinarlampung.com

Penuhi Keinginan Masyarakat, Ayu Marsih Bangun Jalan dan Sumur Bor Prioritas DD 2019

Spread the love

Way Kanan (SL)-Kepala Kampung Sari Jaya, Kecamatan Negara Batin, Kabupaten Way kanan, Ayu Marsih akan tuntaskan segera keinginan masyarakat kampungnya untuk merealiasikan dana desa 2019 sesuai keinginan warga. Ayu mengatakan, prioritas dana desa 2019 untuk pemerataan pembangunan jalan dan sumur bor.

pekerjaan pembuatan sumur bor di kampung Sari Jaya

“Saya tidak ingin membuat warga kecewa. Untuk itu pembangunan jalan dan sumur bor akan menjadi prioritas,” ujar Ayu.

Lanjut Ayu, karena masyarakat percaya atas kepemimpinan saya, maka saya akan memenuhi keinginan warga pada masa jabatan saya. Pembangunan jalan dan sumur bor yang sudah dibangun hingga tahap dua pencairan dana desa 2019 sangat dinanti warga,”jelasnya, saat ditemuiĀ  Selasa (30/7/2019).

Untuk rincinya, Ayu menerangkan, bahwa dana desa 2019 tahap I untuk melaksanakan Pelatihan perangkat kampung, Pemberdayaan Perempuan, perlindungan anak dan keluarga, pembangunan taman bermain dan ruang ibu menyusui di kantor pelayanan kampung serta untuk memfasilitasi kelompok usaha ekonomi produktif (belanja mesin jahit ibu-ibu PKK).

“Untuk tahap II kita sudah membangun jalan rabat beton dan sumur bor. Dimana tahun ini Pembangunan rabat beton dusunĀ  1 ( 0,15 x 3 x 427) m, Pembangunan rabat beton dusun 3 ( 0.15 x 2 x 228) m, Pembangunan sumur bor 3 unit, didusun 1 2 dan 3, Pembangunan gorong gorong dusun 1 ( 1 x 1 x 3 ) meter dan Pembangunan Siring pasang dusun 2 ( 400 ) m,” terangnya. (ADV/Indro)

Tinggalkan Balasan