Penikam Pengusaha Kayu Asal malinting Menyerahkan Diri - Sinarlampung.com

Penikam Pengusaha Kayu Asal malinting Menyerahkan Diri

Spread the love

Lampung Timur (SL)-Penikam bos kayu asal Malinting, ternyata rekan bisnis yang menjual kayunya. Dia warga Kecamatan Marga Sekampung, dan kini menyerahkan diri kepada Pihak Kepolisian di Kabupaten Lampung Timur, didampingi Keluarganya, pada Rabu (30/10) sore.

Baca: Pengusaha Kayu Asal Melinting Ditemukan Tewas Ditikam di Jalan Desa Batu Badak

Informasi di Polres Lampung Timur menyebutkan, S menikam Bos Kayu Alfian Saidi (34) warga Desa Wana, Kecamatan Melinting, yang datang bersama pekerjanya, ke Dusun Talang Wajo, Desa Batu Badak, Kecamatan Marga Sekampung, untuk membeli Kayu.

Setibanya di lokasi tersebut, S (51), mendatangi korban dan menawarkan agar proses pengangkutan kayu, bisa dilakukan oleh pihaknya, bersama warga setempat, tetapi permintaan tersebut ditolak, sehingga terjadi adu mulut, dan berujung pada keributan.

Korban dan tersangka yang sama-sama emosi sempat saling menyerang menggunakan senjata tajam, hingga korban mengalami luka tusuk di dada sebelah kiri, dan mengakibatkannya meninggal dunia. Pelaku sempat melarikan diri, namun akhirnya menyerahkan diri. (Red)

Tinggalkan Balasan