Pemuda Bunuh Diri di Transmart itu Bernama Tyas Sancana Ramadan IG : @tyassancanaramadan - Sinarlampung.com

Pemuda Bunuh Diri di Transmart itu Bernama Tyas Sancana Ramadan IG : @tyassancanaramadan

Spread the love

Bandar Lampung (SL)-Pemuda berpakaian jumper hitam hoodie yang melompat dari Gedung Trans Mart Way Halim, Bandar Lampung, adalah bernama Tyas Sancana Ramadan (20), lahir tanggal 16 Desember 1998, warga Jalan Raden Saleh, Way Hui, Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan. Data itu tertera dalam KTP korban.

KTP korban

Tyas Sancana nekad mengakhiri hidupnya dengan melompat dari gedung Trans Mart Way Halim, Bandar Lampung, di Jalan Sultan Agung, Kecamatan, Way Halim, Bandar Lampung, Jumat (22/2/2019) pukul 16.40 WIB.

Jasad pria yang bunuh diri di Transmart Way Halim Bandar Lampung, Jumat 22 Februari 2019, telah dievakuasi. Jenazah dievakuasi menggunakan mobil ambulans diiringi hujan deras dan disaksikan kerumunan warga.

Aksi nekad remaja itu sempat terekam banyak vidio amartir oleh warga yang melintas, bahkan ratusan warga yang melihat aksi nekad itu sempat mencoba menghalangi aksinya.

Remaja asal Way Hui, Lampung Selatan itu, mengenakan celana panjang hitam, berjaket switer, atau jumper hitam hoodie, sepatu kets, dan tewas usai melompat dari gedung Transmart. Korban melompat kearah belakang dengan mengeanakan penutup kepala jaketnya.

Spontan warga histeris warga terutama para wanita diareal transmart. Vidionya aksi bunuh diri itu cepat viral dan menyebar melalui media sosial. Jazad korban sempat berjam jam di lokasi dan ditutup dengan spanduk dan bekas kardus, karena bersamaan dengan turuh hujan deras.

http://Baca : Pria Asal Way Hui Tewas Lompat dari Gedung Trans Mart

Akun IG Ramai Dikomen

Akun IG almarhum tyassancanaramadan langsung banyak dikomentari rekan dan warga lainnya

tyassancanaramadan
Tetaplah di sampingku ,menghangatkan dan beri nafas pada dunia 🌞🐐
nurulmayza_
@saya.vivie ai yatah vi?wkw

indrak_okka
@okviarosaa bucin sa πŸ˜‚

atallah_kenzo
Inaillahi wainailahi roziun

ayumayasatri
@tryalulu12 iya itu fotonya banyak kesebar di FB ada yg motoin dia pas di atas sm temen nya. Atau pake kamera sendiri pake tripod krg tau jg.

rachaaeel_
Gntgggg loh ihh

dihdiayna
follback

herudt
Lo cepet bngt bro ninggalin dia @dinatiaasantika

heyngga_
@wellyandrean_ besok part 2 nya bang

bayuprdna18
@bimawahyubiantoro nyawanya tinggal 20

raihanhabib26
@itznopal dia solo

faddelmhakim
Allhamdulillah kalo belum meninggal ,pelajaran yg sangat berarti buat @tyassancanaramadan semoga dapet pelajaran hidayah dan mudah mudahan cepat pulihh πŸ˜‡πŸ˜‡

salsanursabilanw
Stop! Tolong jangan komen yg jelek jelek lagi. Depresi dan bunuh diri ga bisa buat bercandaan. Gak punya rasa empati tah barang sedikitpun?

nurezaoktipratama
@resitaanggrainiii Maaf kak. Lagi genting kegini seharusnya ada rasa belasungkawa sedikit atas musibah. Entah itu niat kakak cuma bercanda atau gimana nanti anggota keluarganya ada yang baca malah jadi salah oengartian.

khoirun_nisaa15
@gestiprtwignwn @voppyfitrianiwhydi @nandaauliarachma, gengssss

hafidzaryaa
@irwan.saputra0709 wkwk up dah bang wkwk

lila.tanjung
Kasian tau bukannya empati malah julid, kabarnya dia masih kritis doain aja sembuh biar bisa tobat πŸ˜‡

fitria_sari86
@nicandysafitri gak ken..meninggal udah di umumin di masjid wa

algifahri09_
Knock yah gan? Revive dongπŸ˜‚

prasgit_
@maulana_ibs iya, rasa empati sama toleransi udah ilang ke sesama. Tadi liat videonya, miris banget sama masyarakat, mereka yang di bawah nereakin “loncat biar seru” “loncat loncat loncat” gilaa, heran saya sama orang” malah suruh loncat dong bukannya di cegah.

mekanik_muda97
Sangat di sayanggkan sekali menyiakan hidup πŸ™ˆπŸ™ˆ hadeh manusia jaman sekarang galau dikit lompat gedung kayak gak ada harapan aja πŸ™ˆπŸ™ˆ kan masih banyak ya yang lain. Ahh sudah lah semoga tenang buat mu πŸ™πŸ™

sofwanii
Bang bisa di replay ga? Gue pengen request tempat biar gue bisa nonton di Lampung kejauhan πŸ™

abepds
@rickypli masih idup dia ini

whywulndr
Kata sodaranya meninggal tuh

bimawahyubiantoro
@bayuprdna18 Auto meninggal

(Juniardi)

Tinggalkan Balasan