Pemprov Lampung Gelar Purna Tugas Rindho-Bachtiar - Sinarlampung.com

Pemprov Lampung Gelar Purna Tugas Rindho-Bachtiar

Spread the love

Bandar Lampung (SL)-Pemerintah Provinsi Lampung mengadakan acara pelepasan purna tugas Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung periode 2014-2019, M.Ridho Ficardo dan Bachtiar Basri, di Hotel Novotel Lampung, Jumat (24/5/2019) malam. Ridho-Bachtiar mengakhiri masa tugasnya sebagai gubernur dan wagub Lampung Tanggal 2 Juni 2019.

Dalam sambutannya, Ridho-Bachtiar menyampaikan terimakasih dan permintaan maaf kepada seluruh jajaran Pemprov Lampung dan seluruh masyarakat Lampung. “Saya mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasama dan dukungan selama 5 tahun ini, tanpa dukungan semua jajaran pemerintahan, saya tidak akan mampu membangun Lampung menjadi seperti sekarang ini,” ungkap Ridho.

Ridho Ficardo mengatakan selama ini bersama Bachtiar Basri, sudah melakukan pekerjaan secara maksimal dan tidak mengenal waktu. “Semoga saya dan pak wakil akan dikenang dengan baik oleh Para Aparatur Negara Sipil dan masyarakat se-Provinsi Lampung. Kami sudah melakukan yang terbaik untuk masyarakat Lampung. Selama saya menjalankan tugas selama lima tahun ini ada khilaf, kesalahan atau ada perkerjaan yang belum tuntas kami sekali lagi mengucapkan permohonan maaf,” ujar Ridho.

Selanjut Ridho juga mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan DPRD Lampung dan anggota, selama ini sudah menjalankan kerjasama dengan baik dan saling bersinergi. Dan selama kepemimpinan kami selalu mendapatkan dukungan dari DPRD dengan sangat baik. Ridho juga mengucapkan terimakasih kepada para bupati dan walikota yang selama ini mendukung saya dalam perencanaan pembangunan.

Acara pelepasan purna tugas Gubernur dan wakil gubernur dihadiri oleh seluruh jajaran pemerintah daerah Provinsi, Kapolda Lampung, Danrem, Danlanal, kalangan BUMN/BUMD, bupati/walikota dan insan jurnalis serta masyarakat umum.

Sementara Pj. Sekda Provinsi Lampung Ir. H Harmantoni Ahadits mengatakan, bahwa pihaknya mengundang tokoh adat, tokoh masyarakat para Pimpinan Perbankan untuk hadir dalam acara perpisahan ini dan dihibur oleh artis ibu kota Judika dan kawan-kawan.

Sekda mengucapkan, seluruh ASN Pemerintah Provinsi Lampung mengucapkan terimakasih atas arahan selama ini dan bimbingannya. “Kami meminta maaf apabila selama ini kami selalu tidak sempurna dalam menjalankan perintah pak gubernur dan wakil gubernur kami mohon maaf, kami akan selalu mengenang jasa dan bimbingan Pak Gubernur,” ungkap Hamartoni.

Acara selanjut nya menyaksikan video kinerja Gubernur Lampung selama 5 tahun dan dilanjutkan launhching Buku lompatan Besar dan Tinta Emas karya Bakti Pembangunan M.Ridho Ficardo Untuk Lampung.

Dalam acara launhching buku Gubernur Ridho Ficardo, Ridho memberikan bukunya kepada perwakilan tokoh adat tokoh masyarakat, Bupati Tuba, Bupati Lampura, Kepala OJK, Kepala DJP Lampung-Bengkulu dan lain-lainnya. CEO Radar Lampung memberikan penganurgrahan sebagai bapak percepatan pembangunan. (red)

Tinggalkan Balasan