Pemda Way Kanan Salurkan Bantuan Sembako dan Uang Rp2 Juta Untuk Halimah Korban Rumah Roboh - Sinarlampung.com

Pemda Way Kanan Salurkan Bantuan Sembako dan Uang Rp2 Juta Untuk Halimah Korban Rumah Roboh

Spread the love

Waykanan. (SL)-Pemda Way Kanan melalui Camat Gunung Labuhan Radiyus Oktorisa menyalurkan bantuan kepada Halimah, Warga Kampung Suka Negeri Kecamatan Gunung Labuhan, korban yang rumahnya roboh termakan usia, Minggu 14/4/2019.

Bantuan untuk Halimah yang rumahnya roboh dimakan usia beberapa hari yang lalu itu berupa uang tunai sebesar Rp2 juta dan sembako berupa beras, telur, gula, minyak sayur dan bantuan lain. “Bantuan ini adalah bentuk kepedulian Bupati¬† Way Kanan,” kata Camat Gunung Labuan, saat¬†penyerahan bantuan langsung kepada Halimah, didapingi Kepala Kampung Sukan Negri Akman.

Camat mengatakan bahwa atas nama bupati, mohon maaf karna beliau tidak bisa hadir untuk memberikan bantuan ini. Tetapi Bupati Way Kkanan titip salam. “Mmohon agar ibu Halimah dan keluarga sabar atas musibah ini. Dan tolong bantuan yang di terima ibu ini bisa meringankan beban ibu Halimah dan keluarga,” kata Camat menyampaikan pesan Bupati Waykanan Raden Adipati Surya.

Camat Gunung Labuhan memastikan akan segera meminta bantuan kepada pihak yang terkait agar bisa membantu Halimah membangun kembali rumah tersebut, “Kita akan cari bantuan dari pihak lain, agar bisa kembali dibangun, dan ditempati kembali sebagai dulu lagi,” kata Camat Gunung Labuhan. (Sam’un)

Tinggalkan Balasan