Pembunuh Misnawati Suaminya Sendiri, Sempat Cekcok di Depan Counter HP - Sinarlampung.com

Pembunuh Misnawati Suaminya Sendiri, Sempat Cekcok di Depan Counter HP

Spread the love

Lampung Timur (SL)-Pembunuh ibu muda cantik,  Misnawati (34), warga Desa Gunung Agung, Kecamatan Sekampung Udik, Lampung Timur, ternyata suaminya sendiri.  Jasad Misnawati,  terkapar bersimbah darah dengan tujuh luka tusukan,  ditemukan halaman depan rumah irang tuanya.  Pelaku berhasil diringkus di Prabumulih Palembang, sehari setelah kejadian.

Baca : Ibu Muda Misnawati Tewas Dengan Tujuh Tusukan, Motor Suaminya Ditemukan di Jati Agung

Baca:Ibu Cantik Ditemukan Tewas Didepan Rumah Orang Tuanya di Sekampung Udik

Kapolsek Sekampung Udik, Iptu Mirga Nurjanda membenarkan penangkapan terhadap pelaku. “Pembunuhan dilakukan oleh suaminya, saat ini telah diamankan pelakunya setelah sempat melarikan diri ke Prabumulih Palembang,” kata Mirga jepada wartawan.

Hingga kini polisi masih mendalami motif sebenarnya terkait suaminya tega membunuh Misnawati. Informasi sementara suami istri itu sempat cekcok saat akan membeli pulsa, hingga suami batal mengisi pulsa. “Korban dan pelaku sempat cekcok mulut didepan sebuah counter HP saat pelaku akan membeli pulsa. Karenanya kemudian pelaku pun tidak jadi membeli pulsa. Motif kejadian sedang kita dalamai,” ujar Kapolsek.

Warga sekitar rumah korban menyatakan jika beberapa hari sebelumnya, Misnawati sempat curhat pada tetangganya jika keadaan rumah tangganya sedang bermasalah. Akhirnya Warga desa Gunung Agung, Sekampung Udik Lampung Timur digegerkan dengan penemuan Misnawati (34) yang tergeletak tak jauh dari kediamannya pada Kamis (07/11).

Korban ditemukan oleh warga sekitar, tak jauh dari kediamannya sekitar 30 meter. Tubuh korban bersimbah darah dengan luka disekujur tubuhnya. Keluarga dan tetangga sempat berusaha menolong korban dengan membawanya ke rumah sakit terdekat. Namun ibu rumah tangga denfan dua anak ini tidak tertolong. (joe/red)

Tinggalkan Balasan