Pelawak Nunung di Tangkap Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, Bersama Suami Pakai Sabu - Sinarlampung.com

Pelawak Nunung di Tangkap Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, Bersama Suami Pakai Sabu

Spread the love

Jakarta (SL)-Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran, ditangkap jajaran Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya terkait penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Nunung ditangkap di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7), pukul 13.15 WIB. Kepada polisi, Nunung mengaku menggunakan sabu untuk stamina.

suami Nunung, July Jan Sambiran,

Polisi mengamankan barang bukti berupa satu klip sabu-sabu seberat 0.36 gram dari penangkapan Nunung ini. “Iya betul Nunung telah diamankan, di rumahnya Jalan Tebet Timur, Jakarta Selatan hari ini jam 13.15 WIB. Diamankan satu klip sabu seberat 0,36 gram. Hasil tes urin yang bersangkutan juga positif narkoba,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan Jumat (19/7).

Menurut Kabid, Polisi meringkus Nunung di kediamannya di wilayah Tebet, Jakarta Selatan, dari lokasi, polisi menyita sejumlah barang bukti, di antaranya satu klip sabu seberat 0,36 gram. Selain itu, ada peralatan untuk memakai sabu, seperti bong, sedotan, dan korek api. “Tersangka 2 (July Jan Sambiran) dan 3 (Nunung) mengakui memakai sabu 5 bulan lalu untuk stamina dalam bekerja,” kata Argo Yuwono.

Kepada polisi, Nunung mengaku mendapatkan sabu dari seseorang bernama Hadi Moheriyanto alias Hery alias Tabu. Dia sudah mengambil sabu dari Hery sebanyak 10 kali. “Tersangka 2 dan 3 mengambil sabu dari tersangka 1 (Hery) sebanyak 10 kali dalam waktu 3 bulan,” jelasnya.

Hery juga diringkus polisi bersama dengan Nunung dan suaminya. Polisi masih terus mendalami kasus ini. Ada seseorang berinisial E yang saat ini masuk daftar pencarian orang (DPO). E diduga menjadi pemasok sabu kepada Hery. (red)

Tinggalkan Balasan