Pedang Pora Sambut AKBP Rahmat Tri Hariyadi Sebagai Kapolres Baru Lampung Barat - Sinarlampung.com

Pedang Pora Sambut AKBP Rahmat Tri Hariyadi Sebagai Kapolres Baru Lampung Barat

Spread the love

Lampung Barat ( SL)-Polres Lampung Barat menyambut kedatangan Kapolres baru AKBP Rahmat Tri Hariyadi, SIK MH, dengan pengalungan selendang oleh Pocil Polres Lampung Barat, dan Tari Sembah serta pedang Pora Perwira Polres Lampung Barat Kamis 03/10/2019.

Para pejabat utama, perwira dan anggota sepanjang kurang lebih 800 M berbaris rapi satu persatu anggota di salami oleh Kapolres Baru dengan di dampingi ketua cabang Bhayangkari Lampung Barat serta AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. dan istri tercintanya.

Penyambutan AKBP Rahmad Tri Hariyadi, yang sebelumnya menjabat sebagai Korpripim Polda Lampung itu menduduki jabatan baru sebagai Kapolres Lampung Barat menggantikan AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. yang dipromosikan sebagai Kabag Binkar Biro SDM Polda Kalteng. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan upacara Farewel Parade.

Kapolres sebelumnya, AKBP Doni Wahyudi, mengucapakan permohonan maaf selama bertugas di Lampung Barat. “Selama melakukan kebersamaan bila Saya dan istri serta sekeluarga ada salah dan hilaf baik itu dari tuturkata saya mengucapkan mohon maaf yang sebesar besarnya,” katanya.

Kebijakan-kebijakan yang sudah disampaikan selama ini semata-mata untuk kemajuan Polri demi kamtibmas khususnya kabupaten Lampung Barat dan pesisir barat terus kondusif. “Kami mohon pamit undur diri untuk melanjutkan tugas pengabdian bangsa, negara dan masyarakat di Provinsi Kalimatan Tengah,” ujarnya.

“Semoga kebersamaan selama ini menjadi jalinan silaturahmi yang erat. Saya berpesan terus berkiprah dan majukan institusi kita yakni Polri. Tetap solit, jaga kekompakan kita sukses melalui kebersamaan. Dukung terus kapolres kita mudah mudahan polres lampung barat kedepan lebih maju, hebat dan berprestasi,” kata Doni Wahyudi.

Sementara Kapolres Lampung Barat AKBP Rahmat Tri Hariyadi, menyatakan Polres Lampung Barat di bawah kepemimpinan AKBP Doni Wahyudi, sangat maju dan sudah di akui oleh masyarakat Lampung Barat dan Pesisir Barat sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

“Berkat kerja sama yang baik yang sudah terjalin selama ini di Polres Lampung Barat harapan saya apa yang sudah di perbuat dan dilakukan oleh AKBP Doni Wahyudi selama beliau sebagai kapolres Lampung Barat akan saya teruskan dan kita lanjutkan untuk kemajuan Polres Lampung Barat dan untuk pelayanan prima kepada masyarakat,” katanya.

“Doa kami disini untuk AKBP Doni wahyudi selalu sehat dan sukses serta dapat meniti karir sesuai apa yang dicita-citakan saya ucapakan selamat jalan dan kami siap bila nanti AKBP doni berkunjung di Kabupaten Lampung Barat dan pesisir barat yang mempunyai keindahan alam wisata pegunungan dan laut yang luar biasa,” katanya. (Indrawan)

Tinggalkan Balasan