PDIP Tubaba Raih 34 Ribu Suara Terbanyak - Sinarlampung.com

PDIP Tubaba Raih 34 Ribu Suara Terbanyak

Spread the love

Tulang Bawang Barat (SL)-Dengan memperoleh suara tertinggi pada Pemilihan Umum (Pemilu) di Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), dan memperoleh 7 kursi di Parlemen Tubaba, Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Tubaba mencanangkan jika Kemenangan itu adalah Kemenangan Rakyat.

“Alhamdullilah ditengah-tengah serangan hoax dan fitnah, rakyat menjadi benteng terbaik politik kebenaran. Kemenangan PDI Perjuangan untuk perkuat pemerintahan Jokowi-JK,” kata Ponco Nugroho, Ketua DPC PDIP Kabupaten Tubaba melalui pesan WhatsApp, Selasa (14/5/2019).

Ponco menegaskan, atas kemenangan tersebut bahwa PDIP di Kabupaten Tubaba masih mendapatkan posisi terbaik di hati seluruh elemen masyarakat. “PDI Perjuangan siap bekerja sama dengan seluruh komponen. Kemenangan ini untuk memperkuat pembumian Pancasila sebagai ideologi negara guna mewujudkan Trisakti,” ujarnya.

Dibalik perolehan suara diatas 34 ribu di Kabupaten Tubaba sehingga mendapatkan posisi teratas di DPRD Kabupaten Tubaba, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Tubaba ini juga akan tetap bersama-sama dengan kader partai bahkan tetap merangkul Caleg-caleg PDIP Kabupaten Tubaba yang masih belum memiliki kesempatan untuk duduk di kursi legislatif.

“Caleg-caleg kita yang tidak lolos tetap kita rangkul juga, sebab mereka telah berjuang dalam satu kekuatan gotong royong. Sekali lagi saya sampaikan, Kemenangan PDIP adalah Kemenangan Rakyat,” katanya. (Robert)

Tinggalkan Balasan