PD IPM Pringsewu Selaraskan Langka Mewujudkan Pelajar Pringsewu Yang Berkemajuan - Sinarlampung.com

PD IPM Pringsewu Selaraskan Langka Mewujudkan Pelajar Pringsewu Yang Berkemajuan

Spread the love

Pringsewu (SL)-Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kabupaten Pringsewu periode 2019-2021 resmi dilantik pada hari Minggu (3/11/2019) di Aula SD Muhammadiyah Pringsewu. Pelantikan 33 personalia PD IPM mengusung tema, Selaraskan Langka Mewujudkan Pelajar Pringsewu yang berkemajuan” dan dihadiri tamu undangan dari unsur Ketua PDM Ayahanda Ator Riyadi, PDA, Kakanda Nur Faisal Ketua PDPM, PC IMM, HW, Kepala sekolah, serta pelajar se- Kabupaten Pringsewu.

Ketua Panitia Pelantikan Wulan Ayu Ningtias menyampaikan harapan besar pada kader IPM. “Selaraskan Langka Mewujudkan Pelajar Pringsewu yang berkemajuan” dengan maksud supaya dalam pelantikan ini terkandung nilai-nilai pemahaman ideologi Muhammadiyah secara komprehensif sebagai dasar gerakan, “Selain itu, diharapkan para pelajar mampu berpikir secara rasional, mampu menebarkan manfaat, dan juga tangguh dalam prinsip dan luwes dalam teknis,” ucapnya.

Adapun prosesi pelantikan ini dilakukan oleh Ipmawan Aka Saputra selaku Ketua Umum PW IPM Lampung melantik Habbab Za’far Kharomatun Zaki dilantik sebagai Ketua Umum PD IPM Kabupaten Pringsewu periode 2019-2021 dan Umar Abdul Azis sebagai Sekretaris Umum serta Bendahara Umum Shofi Rizki Yani.

Setelah prosesi pelantikan, Ketua Umum terpilih Habbab Za’far Kharomatun Zaki mengatakan bahwa pelantikan ini dapat dijadikan sebagai permulaan dari pengabdian pada negara dan persyarikatan. Habbab Za’far berharap hal ini bisa menjadikan para pengurus sadar akan amanah besar yang diemban sebagai pelopor, pelangsung, dan penyempurna persyarikatan.

“Diawali dengan niat yang tulus dan dibarengi keistiqomahan, besar harapan kami kawan-kawan pimpinan baru dapat menjadi penerus sebagai pelopor dalam elaborasi karya pelajar. Saya harap gerakan-gerakan yang dibawa PD IPM Kabupaten Pringsewu dapat mengakar pada semua pelajar di Kabupaten Pringsewu. Marilah bersama-sama mewujudkan IPM Pringsewu sebagai pelajar elaboratif,” tegasnya lebih lanjut. (wagiman)

Tinggalkan Balasan