Paswaslu Kordinasi Dengan Uspika Kota Agung Barat - Sinar Lampung

Paswaslu Kordinasi Dengan Uspika Kota Agung Barat

Spread the love

Sharing is caring!

Tanggamus (SL)-Dalam rangka mewujudkan pemilu damai Panwascam Kota Agung Barat, melakukan kordinasi kepada Kapolsek Kotaagung, Camat kotaagung Barat dan PPK Kotaagung Barat, guna mewujudkan Pemilu yang jujur, adil, mandiri,  serta langsung umum bebas dan rahasia, kamis 07 pebruari 2019 bertempat di Kantor Camat Kotaagung Barat.

Dalam menghadapi masuki tahapan menjelang Pemilu yang akan di laksanakan pada tanggal 17 april th.2019, yang mencakupi pemilihan presiden dan wakil presiden, DPD, DPR RI, DPR Prop, DPR Kabupaten, tidak bisa dianggap sepele ,

“Pasalnya dari lima kegiatan pemilu tersebut sangat membuat setiap elemen baik Partai Politik, tim sukses Pemilu, penyelenggara Pemilu, dan berbagai pendukung pemilu, serta turut serta masyarakat yang akan memberikan hak pilih untuk memilih calon presiden dan wakil presiden, serta calon legeslatif nya,” ungkap Robet selaku ketua Panwascam Kotaagung Barat.

Pada kesempatan itu juga camat kotaagung barat, Muhaimin s.sos, mengatakan dari pihak pemerintah khususnya dirinya, selaku Camat kotaagung barat berharap supaya pemilu ini berjalan dengan tertib, “Aman dan kondusip,” ucapnya.

Disambung M Syapri Lubis, selaku Kapolsek Kotaagung mengatakan Selaku Kapolsek mengemban amanah ini di tiga kecamatan yaitu Kotaagung timur, Kotaagung, kotaagung barat.

“Dan jajaran siap membantu pelaksanaan yang dikatakan pak camat tadi, kami siap untuk membantu dalam pelaksanaan pengamanan pemilu nanti,” ujarnya.

Panitia penyelenggara kecamatan(PPK), juga pada saat bersamaan, menyatakan sangat bersyukur dengan adanya kordinasi ini, “Karena bagi kami selaku Panitia penyelenggara kecamatan tidaklah mudah ,untuk mewujudkan Pemilu Damai yang kita harapkan melainkan dengan kerjasama kita semua.” ucapnya. (Robet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *