Pasangan Ariyan-Erwin Resmi Maju ke Pilgub BEM FISIP UTB Lampung Periode 2018

Spread the love

Sharing is caring!

Bandarlampung (SL) –  Pasangan Ariyan Zhani-Erwin Satria Mandala Putra resmi mencalonkan diri sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Tulang Bawang (UTB) Lampung periode 2018-2019.

Hal tersebut terungkap saat kedua pasangan calon tersebut mendaftarkan diri di sekretariat BEM Fisip UTB Lampung, Senin (05/11/2018) sore.

Zhani sapaan akrab Mahasiswa Ilmu Komunikasi angkatan 2016 tersebut mengatakan, pihaknya sudah mendaftarkan diri sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur BEM Periode 2018-2019.

“Alhamdulillah, saya dan saudara Erwin hari ini sudah mendaftarkan diri dan mendapatkan nomor urut dua,” ujarnya.

Zhani mengungkapkan alasan meminang Erwin Satria Mandala Putra yang sama-sama Mahasiswa Ilmu Komunikasi UTB dengan angkatan yang sama karena sosok Erwin sosok yang tegas, cerdas dan berintegritas tinggi.

“Saudara Erwin ini mempunyai integritas tinggi dia sosok yang cerdas dan tegas, itulah yang membuat saya meminang Erwin sebagai Wakil Gubernur yang akan mendampingi saya,” paparnya.

Zhani menghimbau kepada seluruh Mahasiswa Fisip UTB untuk selalu menjunjung tinggi marwah mahasiswa dan tidak terprovokasi karena berbeda pilihan pada ajang pemilihan Gubernur-wakil Gubernur BEM FISIP UTB Lampung.

“Jadikan ajang ini sebagai ajang silaturahmi dan ajang adu ide gagasan, bukan ajang permusuhan karena adanya perbedaan pendapat dan pilihan, saya yakin kawan-kawan Mahasiswa FISIP UTB Lampung, pasti bisa menjaga kondusifitas dalam perhelatan tahunan ini,” pungkasnya.

Terpisah, Erwin Satria Mandala Putra mengungkapkan, pihaknya siap bersinergi dengan semua pihak di FISIP UTB, guna tercapainya BEM FISIP yang lebih baik serta menjunjung tinggi tridharma perguruan tinggi.

“Kami siap bekerja sama dengan semua pihak yang ada di FISIP UTB Lampung baik dari dosen hingga mahasiswa, guna tercapainya BEM FISIP yang berdaya saing di segala bidang baik dibidang akademik maupun non akademik,” ujarnya.

Erwin juga menegaskan, kepada seluruh Mahasiswa FISIP agar tetap menjaga tali silaturhami dan kekeluargaan.

“Walaupun di FISIP ada beberapa jurusan tetap satu yaitu kita adalah keluarga, FISIP rumah kita, FISIP tempat belajar kita, jangan sampai karena berbeda pilihan kita mengalami perpecahan,” tegasnya.

Perlu diketahui, pesta demokrasi mahasiswa FiFIS UTB Lampung tersebut akan digelar pada Kamis (08/11/2018) mendatang. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *