Partai Gerindra Resmikan 1000 Posko Relawan 98 For Prabowo-Sandi di Natar - Sinar Lampung

Partai Gerindra Resmikan 1000 Posko Relawan 98 For Prabowo-Sandi di Natar

Spread the love

Sharing is caring!

Lampung Selatan (SL)-Sekretaris Jendral (Sekjend) Partai Gerindra, Ahmad Muzani meresmikan secara simbolis deklarasi 1000 posko relawan 98 For Prabowo–Sandi di Dusun V Reformasi Desa Tanjung Sari, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung, Senin (25/02/2019). Peresmian 1000 posko ini ditandai dengan cara memecahkan kendi sebagai simbol perjuangan telah dimulai.

Ketua Umum Seribu Posko, Abu Hasan, mengatakan, posko – posko ini nanti nya secara serentak akan dibuat di seluruh TPS – TPS di Provinsi Lampung. Adapun dana yang digunakan untuk membangun posko ini adalah merupakan swadaya atau gotong royong dari seluruh relawan aktifis 98 yang ada di Lampung.

Dengan semangat gotong royong ini, diharapkan membangkitkan kembali semangat gotong royong rakyat, dimana di setiap pasangan Prabowo – Sandi, rakyat pun bergotong royong memberikan sumbangan untuk Prabowo – Sandi.

“Ini juga menandai bahwa dukungan rakyat untuk Prabowo – Sandi semakin hari semakin membesar dan menguat. Apalagi dalam beberapa kesempatan, Bapak Prabowo Subianto mengingatkan agar rakyat pro aktif di TPS- TPS, untuk menjaga suara Prabowo – Sandi, untuk mencegah kecurangan – kecurangan yang dapat merugikan pasangan Prabowo – Sandi,” kata Abu Hasan.

Sementara, Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengapresiasi dengan deklarasi-deklarasi untuk memenangkan Prabowo Sandi di Pemilu 17 April 2019 yang akan datang. Saat ini berbagai aspek yang ada di Indonesia sangat dalam kondisi yang sangat menyusahkan rakyat Indonesia.

“Kita akan mewujudkan Indonesia Adil Makmur bersama Prabowo Sandi di 17 April 2019 mendatang. Dengan adanya posko Jaga TPS ini, seluruh suara Prabowo – Sandi di setiap TPS – TPS akan terjaga dari segala bentuk kecurangan kecurangan yang akan terjadi,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut terjadi dialog dan antara sekjend Gerindra dan masyarakat yang hadir dalam acara deklarasi tersebut. Masyarakat menaruh harapan agar partai Gerindra dan capres yang diusung dapat membantu masyarakat kecil yang saat ini hidupnya semakin memprihatinkan. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *