Panwaslu Kecamatan Baradatu Menertibkan APK  - Sinarlampung.com

Panwaslu Kecamatan Baradatu Menertibkan APK 

Spread the love

Sharing is caring!

Waykanan (SL)-Tim gabungan Panwaslu, Polisi, dan Sat Pol PP Kecamatan Baradatu melakukan penertipan Alat Peraga Kampanye (APK), diwilayah Kecamatan Badaratu, Minggu 14 April 2019. Kegiatan itu juga serentak dilakukan di seluruh wilayaha Kabupaten Way Kanan. Penertippan dilakukan mengingat terhitung tanggal 14 April 2019 memasuki masa tenang.

Dilokasi penertiban, Ketua Panwascam Baradatu Parman Japri, didampingi dua anggota Edisuwadra, Eka angraeni, bersama anggota kepolisian dari sektor Baradatu, dan Sat pol PP Kecamatan Baradatu. “Saya juga menghimbau untuk semua kontestan dari berbagai partai politik agar menghargai masa tenang. Tidak lagi melakukan kegiatan yang mencerminkan kegitan kompanye,” kata Parman Japri kepada sinarlampung.com.

Menurut Parman Japri, terdata 22 anggota pengawas Kampung dan 147 pengawas TPS, yang dipercaya agar benar, benar dapat bekerja jangan sampai di masa tenang terdapat pelangaran. Termasuk pengawasn adanya money politik yang bisa menciderai jalannya demokrasi.

“Saya selaku ketua panwaslu kecamatan Baradatu meyakini para kontestan hususnya diwilayah baradatu yang mengikuti pesta demokrasi memiliki harapan yang sama agar pemilu yang hitungan hari lagi berjalan dengan Aman, Nyaman dan Sejuk,” kata Parman Japri.

Ditempat yang sama, Eka Angraini menambahkan bahwa diharapkan para pengawas Kampung, untuk dapat memantau jangan sampai surat C 6 tidak terdistribusikan. “Pengawas kampung harus untuk memantau, dan memasyikan jangan sampai C6 tidak ter distribusikan kepada calon pemilih,” kata Eka kepada sinarlampung.com. (Sam’un)

Tinggalkan Balasan