OTT Fee Proyek Dana Kelurahan Pemda Pagar Alam Diduga Libatkan Dua Oknum Wartawan - Sinarlampung.com

OTT Fee Proyek Dana Kelurahan Pemda Pagar Alam Diduga Libatkan Dua Oknum Wartawan

Spread the love

Pagar Alam (SL)-Kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Tim Saber Pungli kasus dugaan pungutan liar fee proyek anggaran kelurahan, di wilayah Pemda Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan, yang melibatkan oknum  Lurah, ASN Dinas PU dan Dinkes Kota Pagar Alam, juga melibatkan dua oknum wartawan.

Dilangsir deklarasinews.com, OTT Tim Saber Pungli di Pimpin Waka Polres Pagar Alam itu sejak 25 Agustus 2019 itu saat ini dalam proses penyidikan Polres Pagar Alam. “Ya ada dua orang wartawan terlibat dalam OTT ini. Kasusnya berkaitan dana kelurahan,” kata Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji melalui Kasat Reskrim Iptu Acep Yulisahara, Senin (09/09) diruang kerjanya.

“Dan akan kita panggil untuk didengar keterangannya. Kasus OTT ini terus berjalan dan berkembang namun kalau untuk publish atau rilis sesuai Peraturan Kapolri (Perkap) setelah P21. Yang pasti kasus OTT jadi atensi sedang penyidikan dan ada keterlibatan rekan wartawan,” kata Cecep.

Polres Pagar Alam juga menggandeng KPK dalam penanganan kasus OTT ASN Pagaralam. “Ya kita juga gelar perkaranya dengan KPK berkaitan dengan OTT.” jelasnya.

Sementara Wakil Walikota Pagaralam, Muhammad Fadli memilih comment terkait OTT ASN Pagaralam yang diamankan tim saber pungli beberapa hari lalu. “Wah belum bisa komentar, saya No comment dulu,” kata Wakil walikota, lalu  menuju mobil dinas nya.

Seperti dikethaui, Kamis sore (22/08) tim saber pungli melakukan operasi tangkap tangan.(OTT) terhadap lebih dari dua orang ASN dilingkungan Pemkot Pagaralam diduga terkait fee proyek di Pagaralam. Tim Saber Pungli juga mengamankan sejumlah uang sebagai barang bukti (BB).

Wakapolres Pagaralam Kompol Tri Wahyudi didampingi Kasat Reskrim Iptu Acep Yulisahara Jumat (23/08) membenarkan adanya OTT terhadap ASN dimaksud. ”Memang.ada OTT dan kasusnya masih pendalaman. Karena OTT tentu ada barang buktinya namun belum bisa disebutkan termasuk jumlah orang yang diamankan,” kata Wakapolres, yang memimpin penangkapan. (Red)

Tinggalkan Balasan