Opsnal Satnarkoba Polres Kampar Amankan Pembawa Sabu - Sinarlampung.com

Opsnal Satnarkoba Polres Kampar Amankan Pembawa Sabu

Spread the love

Sharing is caring!

Kampar (SL)-Dalam kegiatan Pelaksanaan Program Prioritas Kapolri Nomor IX, Tim Opsnal Narkoba Polres Kampar mengamankan Narkoba jenis sabu dari tersangka berinisial EG alias Ogut, dengan barang bukti 3 peket besar terbungkus plastik bening dengan berat 309 gram.

Selain itu petugas juga mengamankan 1 buah plastik hitam, 1 buah plastik bening, 1 buah kotak lampu merek pilips, 1 unit Hp merek Nokia warna Hitam dan 1unit mobil Kijang Inova warna Hitam dengan nopol BM-1749-FB.

Penangkapan berawal pada Hari Jumat, 12 April 2019 sekitar pukul 14.00 yang di peroleh informasi dari sumber yang dapat di percaya bahwa EG sering membawa Narkoba jenis Sabu dari Pekan Baru menuju Rohul dengan menggunakan mobil Kijang inova warna Hitam nopol BM 1749 FB.

Dari informasi tersebut Kasares Narkoba memerintahkan team opsnal untuk melakukan penyelidikan. Pada Hari Jumat tgl 12 april 2019, diperoleh informasi, jika Target EG als OGUT akan membawa narkotik jenis Sabu dari Pekan Baru menuju Rohul dan akan melintas di Jalan Garuda Sakti Desa Indah Karya Kec. Tapung Kab Kampar.

Mendapat informasi tersebut team Opsnal Sat Resnarkoba langsung melakukan penyelidikan dengan cara membuntuti dari belakang.

Setelah dibuntuti, target baru berhasil di amankan di Dusun II Pasar Minggu Desa Bencah Kalubi, Kecamatan Tapung, Kampar. Kemudian Tim Opsnal Sat Resnarkoba melakukan penggeledahan yang di dampingi oleh aparat Desa Setempat.

Pada saat penggedahan ditemukan 3 paket besar yang di Duga Narkotika jenis sabu yang di lakban dal plastik benin dal kotak lampu merek philips yang di sembunyikan di tempat duduk paling belakang.selanjutnya pelaku dan barang bukti langsung di bawa ke polres Kampar guna Penyelidikan lebih lanjut.(Yos).

Tinggalkan Balasan