Oknum Kepala Paud Mantan Caleg Kepergok Wartawan Berdua Dikamar Hotel Dengan Suami Orang? - Sinarlampung.com

Oknum Kepala Paud Mantan Caleg Kepergok Wartawan Berdua Dikamar Hotel Dengan Suami Orang?

Spread the love

Mesuji (SL)-Oknum Kepala sekolah Paud Yayasan Bintang Harapan di Desa Kebun Dalam, Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji AS, warga Makmur Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang, diduga terlibat skandal, dan berduaan di salah satu hotel di Pasar Unit Dua dengan pria beristri HN, warga Bandar Lampung, Rabu (10/07/19).

AS dan HN, sedang asyik berduaan di dalam kamar dan kepergok wartawan saat hendak keluar dari hotel tersebut. Namun HN, pasangan AS mengatakan dirinya di dalam kamar hotel hanya sebatas untuk melakukan kordinasi saja dan sambil bernyanyi nyanyi. “Saya benar di dalam kamar hotel, tapi saya sama AS hanya mau belajar mendirikan yayasan, sebab AS sudah pengalaman di bidang yayasan dan kita berdua sambil bernyanyi nyanyi,” elak HN.

AS juga mengakui dirinya datang ke hotel itu. Namun As datang hanya untuk membelikan HN makanan dan tidak melakukan hubungan layaknya suami istri. “Benar saya kehotel, saya hanya membelikan HN makanan, saya di dalam kamar hotel hanya mememani makan,” katanya melalui sambungan telepon.

“Kan gak enak kalau gak di temani makan, lagian dia juga sudah saya anggap seperti adik. Karna kami pernah sama-sama mencalonkan diri menjadi anggota DPRD, dia mencalonkan diri di Provinsi, saya mencalonkan diri di kabupaten tahun lalu, saya menyesal sudah kehotel, baru ini juga saya datang ke hotel,” ujarĀ  AS. (kjf/red)

Tinggalkan Balasan