Oknum Kanit Sat Narkoba Polres Lampura di Gulung Dit Propam Polda Lampung?

Spread the love

Sharing is caring!

Lampung Utara (SL) – Dua oknum anggota Polres Lampung Utara, Kanit di Sat Narkoba,  dan anggota Lantas,  bersama beberapa narapida di gulung Direktorat Narkoba Polda Lampung. Karena terlibat jaringan Narkoba. Petugas mengamankan barang bukti cukup banyak.

Informasi sinarlampung.com menyebutkan,  oknum kanit Aiptu Hdr,  dan Brigadir Als,  di ringkus Rabu (19/9), jelang magrib di depan Rutan kotabumi. Oknum kanit sempat melakukan perlawanan, dan dilumpuhkan kakinya.

“Jelang magrib memang ada rame rame depan rutan.  Kabarnya ada polisi dan napi ditangkap narkoba,  bbnya lumayan banyak katanya bang, ” kata sumber sinarlampung.com di Lampung Utara.

Kabar lain menyebutkan,  penangkapan oknum kanit tersebut,  hasil pengembangan penangkapan sehari sebelumnya.  Hingga berita ini diturunkan,  belum ada keterangan resmi dari Polres Lampung Utara dan Polda Lampung.  Para tersangka masih dalam pengembangan Polda Lampung. (Ardi/Jun)

2 Comments

  1. Klau benar terjadi, jng lama2 prosesnya.
    Siapapun dia apalagi oknum petugas harusnya kasih contoh. Malah dia jadi pelakunya, segerah proses jng bikin citra institusi buruk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *