Novelis NH Dini Meninggal Dunia Kecelakaan,, Taxi Tumpanganya “Diseruduk” Truk

Spread the love

Sharing is caring!

Semarang (SL) – NH Dini, novelis kenamaan yang bernama asli Sri Hardini, meninggal dunia akibat kecelakaan di Jl. Tol KM 10 Semarang, Selasa (4/12), pukul 11.45 WIB. Truk menambrak taksi daring jenis Toyota Avanza dengan nomor polisi H-1362-GG yang ditumpangi NH Dini. Wanita kelahiran 1936 itu sempat dilarikan ke RS Elizabeth, Semarang, namun nyawanya sudah tidak tertolong lagi.

Di tanjakan, truk Nopol AD 1536 JU yang dikemudikan Gilang (28) tidak bisa dikendalikan sehingga berjalan mundur kemudian menabrak mobil yang ditumpangi NH Dini, ujar Kasatlantas Polrestabes Semarang AKBP Yuswanto Ardi. Pengemudi Avanza, Supardjo (57) selamat dengan luka pada kaki dan tangan.

Sementara NH Dini yang berada di kursi belakang mengalami cidera berat pada kepala dan kaki. Setelah menjalani perawatan beberapa jam di RS Elisabeth Semarang, NH Dini menghembuskan napas terakhir pada pukul 16.00 WIB. NH Dini dikenal sebagai santrawati kenamaan di negeri ini. Para Sebuah Kapal dan Namaku Hiroko merupakan dua novel andalannya. (rml)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *