Ngebut, Panther BE-2691-AC Empat Kali Salto di Jalan Raya Sumber Rejo Tumijajar Satu Penumpang Tewas - Sinarlampung.com

Ngebut, Panther BE-2691-AC Empat Kali Salto di Jalan Raya Sumber Rejo Tumijajar Satu Penumpang Tewas

Spread the love

Tulang Bawang Barat (SL)-Sebuah minibus jenis isuzu panter BE-2691-AC berpenumpang 8 orang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Tiyuh Sumber Rejo, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Jum’at (7/6/019). Satu penumpang tewas, dan tujuh lain luka luka. Saksi dilokasi kenjadain menyebutkan, mobil sempat empat kali terbalik, dan para penumpang terpental keluar dari mobil.

Posisi terakhir kendaraan Panther yang salto hingga empat kali

Tujuh penumpang warga asal Tiyuh Margodadi itu kini dirawat di Rumah sakit terdekat, Informasi di lokasi kejadain menyebutkan, sekitar pukul 11:30 melintas sebuah minibus dari arah Sumber Rejo menuju Margo Dadi, yang melaju dengan kecepatan tinggi. Sekitar 50 meter sebelum kediaman Kepalo Tiyuh Sumber Rejo, Joko Supriyanto, mobil oleng dan akhirnya terbalik sebanyak 4 kali. Indikasi awal terjadi pecah ban bagian belakang.

Joko Supriyanto membenarkan kejadain tersebut. “Ya kejadian dekat rumah. Keterangan para saksisih mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi sebelum akhirnya oleng dan terbalik beberapa kali, sementara para penumpang termasuk sang pengudi sudah berceceran keluar dari mobil tersebut,” katanya.

Menurut Joko, mobil ringsek setelah empat kali terguling, dan tersisa satu orang yang masih tetap dalam mobil. “Kalau korban yang meninggal dunia di lokasi kejadian satu orang. Korban lain dibawa ke rumah sakit terdekat. Nama dan datanya belum ada yang tau, mereka adalah warga Tiyuh Margo Dadi,” jelasnya. (Robert).

Tinggalkan Balasan