Napi Berkelahi di Rutan Sialang Bungkuk Satu Tewas, Ka Rutan Tertutup

Spread the love

Sharing is caring!

Pekanbaru (SL) – Setelah sekian lama kejadian para Narapidana yang melarikan diri, kini kembali terjadi di dalam lapas perkelahian antar Narapidana di dalam Rumah Tahanan (Rutan). Akibat perkelahian itu satu napi tewas akibat tikaman senjata tajam. Namun pihak Lapas tertutup atas kasus tersebut.
Informasi di Pekan Baru menyebutkan, kabra itu terdengar sekitar  pukul 15:24 Wib, terjadi di Rutan Kelas II B Sialang Bungkuk, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru. Sumber di Rutan menyebutkan bahwa benar didalam rutan ada kejadian perkelahian antara warga binaan hingga berujung penikaman hingga salah satu tewas.
“Kejadian itu memang benar ada bang, abang tidak salah informasi. Kami disini melihat mereka berkelahi, yang satu tangan kosong yang satunya menggunakan pisau kartel. Hingga satu korban langsung tumbang hingga terkapar bang,” kata penghuni Rutan, Kelas IIB, yang enggan disebutkan namanya

Lanjutnya, setelah itu baru pihak Rutan langsung membawa korban ke rumah sakit. “Pihak rutan bang yang membawa kerumah sakit, tapi kami tidak tahu dibawa rumah sakit mana,” jelasnya.

Sementara Kepala Rutan Krlas IIB Sialang Bungkuk, Azhar saat ditemui pada pukul 17:00 wib, Senin (20-08-18 ) bahwa dia selaku Kepala Rutan tidak mengakui bahwa di dalam Rutan ada perkelahian dan hingga tewas. “Tidak ada perkelahian hingga menghilangkan nyawa salah satu tahanan. Ttidak ada kejadian apapun, cuma yang ada pemindahan dan penerimaan kiriman” jelas Azhar berdalih. (suaraaktual,co)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *