MSCL CUP III Diikuti 14 Club Dan 150 Peserta Perorangan – Sinarlampung.com

MSCL CUP III Diikuti 14 Club Dan 150 Peserta Perorangan

Spread the love

Metro (SL)-14 Club Menembak Air Rifle (senapan angin) yang ada di Provinsi Lampung, ikuti event menembak Metro Shooting Club Lampung (MSCL) Cup III, Minggu (8/09/2019), di Lapangan Tembak Tejosari, Metro Timur Kota Metro.

Club menembak tersebut yaitu MSCL sebagai tuan rumah, KOBEL SC, RJLSC, KOMBED L SC, SENOPATI SC, MERPATI SC, MARINES SC, 88 SC, MERAPI SC, BHSC, MENJANGAN SC, KRAKATAU SC, SIGER SC, Radja SC. Selain 14 club menembak, MSCL Cup III juga diikuti puluhan peserta perorangan dari seluruh Lampung.

Acara  pembukaan MSCL kali ketiga ini  dihadiri oleh Dandim 0411 LT, Kapolres Metro, Walikota Metro diwakili Asisten 2, Perbakin Lampung, KONI Provinsi Lampung, dan KONI Kota Metro.

Ketua MSCL, D Syanthory mengatakan, antusias peserta lomba sangat luar biasa. Sebagai tuan rumah, MSCL  merasa terhormat dengan kunjungan team maupun perseorangan yang telah berpartisipasi memeriahkan MSCL Cup III.

“Tujuan MSCL Cup III adalah menggali potensi atlit menembak. Diharapkan Provinsi Lampung dan Kota Metro pada khususnya, memiliki atlit menembak terbaik yang bisa masuk dalam ajang nasional maupun internasional,” ujarnya.

Syanthory menambahkan, bahwa even-even seperti itu sudah sering digelar, baik tingkat nasional maupun internasional atau kelas dunia. “Dengan terjaringnya atlet-atlet terbaik, Provinsi Lampung akan bisa mengirimkan atletnya. Terutama di Kota Metro yang dinilai memiliki potensi untuk berkembangnya olahraga menembak. Hal ini terlihat dari banyaknya club maupun perseorangan yang memiliki hobi menembak,” tuturnya.

Sementara, Ketua Panitia MSCL Cup III, Panca Kesuma menjelaskan  dalam ajang ketiga MSCL  menghadirkan juri dari Senopati SC dan Kobel SC. “Pada even ketiga ini,  kami menghadirkan juri dari Senopati SC dan Kobel SC diikuti oleh 150 peserta perorangan,” jelasnya.

MSCL Cup III untuk kelas umum Benchrest, juara I diraih oleh Marwazi Reza IBR dari MSCL, disusul juara kedua Heri (Marines SC) dan  Aditya (Kombed L SC) sebagai Juara 3. Sedangkan untuk juara 4 dan 5 masing-masing diraih oleh  Bambang S (88 SC) dan Ujang BJS (Kobel SC).

Sementara di kelas Prestasi multirange, Gabriella Ocha (MSCL) berhasil meraih juara 1, Tauriq (Kobel SC) juara 2, dan Alfid (Kobel SC) juara  3. Di kelas Prestasi Benchrest, ada Ally (Kobel SC) untuk juara 1, Ujang Arief (88 SC) juara 2, dan Putra DT (Kobel SC) Juara 3.

Di kelas Umum Multirange, juara 1 diraih Andi T (88 SC), Juara 2 Tegar (RJLSC SC), Putra (Kobel SC) juara 3, Indra Toge (Senopati SC) Juara 4 dan Edimar (Kobel SC) Juara 5. Dan di kelas Tripos, juara 1 Tauriq (Kobel SC), juara 2 Husin (Kobel SC) dan Gabriella Ocha (MSCL) juara 3. (Rls/Red)

Tinggalkan Balasan