Mobil Ngecor Terbakar di SPBU Dekat Tamsis Diduga Milik Oknum Polisi? - Sinarlampung.com

Mobil Ngecor Terbakar di SPBU Dekat Tamsis Diduga Milik Oknum Polisi?

Spread the love

Bandar Lampung (SL)-Polda Lampung mengusut kasus satu unit mobil box modifikasi Ngecor BBM terbakar di SPBU Telukbetung Utara persisnya samping Pendidikan Taman Siswa Telukbetung, Minggu (16/6/2019), malam sekitar pukul 20.00 WIB.

BACA: Mobil Box Ngecor BBM diduga Milik Aparat Terbakar di SPBU Taman Siswa

Sementara Tio, pengawas SPBU membantah jika mobil tersebut sedang beraktivitas ngecor. Namun menurutnya peristiwa itu terjadi akibat konseleting listrik. “Bukan mobil ngecor mas, tapi karena konseleting listrik,” kata Tio, yang mengaku pengawas SPBU Tamsis.

Sebelumnya Awalnya mobil milik oknum yang diketahui rutin mengecor BBM itu, tiba tiba terlihat keluar asap yang tebal. Mengetahui mobil keluar asap, mobil didorong oleh pegawai SPBU dan pengendara mobil sampai di jalan dekat bundaran jalan arah ke Telukbetung dan Bank Danamon.

Asap dari mobil makin menebal, petugas SPBU makin panik. Warga dan pengendara yang melintas di jalan ini makin panik. Mobil Pemadam Kebakaran belum tiba. Tak lama kemudian mobil meledak dan habis terbakar. Jalur lalulintas adari arah Polda Lampung menuju jalan ke arah Diponegoro dan jalur lingkaar ke telukbetung sempat macet.

Informasi sinarlampung.com mobil yang terbakar itu milik salah satu kelompok Tanbias, yang kerap ngecor solar dan premium. Bahkan kabarnya Provost Polda Lampung akan segera turun ke SPBU, mengusut kasus tersebut, karena ada indikasi melibatkan oknum polisi. (jun)

Tinggalkan Balasan