Mobil Dua Pegawai Honorer Pemkab Mesuji Terbalik Satu Tewas

Spread the love

Sharing is caring!

Mesuji (SL) -Dua pegawai honorer di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Timur Km 166 Kampung Morodewe, Kecamatan Mesuji Timur. Mobil Toyota Corola, yang dikendarainya lepas kendali dan terbalik dan keluar jalur, Kamis (8/11/2018) dinihari pukul 03.30 WIB.
Mobil dikemudikan Napoleon (33) warga Desa Berasan Makmur, mobil jenis Toyota Corolla hitam BE-1893-AE, dengan rekannya Jhon (35) warga Berasan Makmur. “Iya benar, tadi subuh telah terjadi kecelakaan tunggal mobil Toyota Corola di Km 166 Kampung Morodewe. Kedua korban laka adalah honorer di Pemkab Mesuji,” kata Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo, Kamis (8/11/2018).
Edi menjelaskan, dari hasil pemeriksaan para saksi, korban diduga mengantuk sampai tertidur, sehingga hilang kendali kemudian kendaraan oleng dan keluar dari badan jalan. “Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi Napoleon meninggal dunia saat di Rumah Sakit Penawar Medika. Korban mengalami luka dalam pada bagian dada menderita patah tulang rusuk. Sedangkan satu rekannya Jhon luka ringan,” jelasnya.
Atas kejadian tersebut, Satlantas Polres Mesuji mengevakuasi barang bukti kendaraan Toyota Corolla ke Kantor Laka di Simpang Pematang. “Saya turut berduka cita kepada keluarga korban, dan menghimbau agar masyarakat jangan membawa kendaraan dalam keadaan mengantuk, lebih baik istirahat dulu baru melanjutkan perjalanan serta jangan lupa gunakan sabuk keselamatan,” tutup Edi. (lampungpro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *