Miras Oplosan Kembali Telan Korban, Lima Dirawat Dua Tewas Malam Takbiran - Sinarlampung.com

Miras Oplosan Kembali Telan Korban, Lima Dirawat Dua Tewas Malam Takbiran

Spread the love

Sulawesi Selatan (SL)-Tujuh pemuda jadi korban pesta miras oplosan dua diantaranya tewas, sehari sebelum hari Lebaran di ibukota Kabupaten Luwu Timur Sulawesi-Selatan yakni Malili. Korban tewas BH, BT sama-sama tercatat sebagai warga Malili. Kedua korban yang tewas sempat dirawat di RS I Lagaligo Wotu, sementara 1 korban lainnya dirawat di PKM Malili.

Informasi di Polres Luwu Timur (Lutim) Polda Sulawesi-Selatan (Sulsel), ke tujuh pemuda itu menenggak miras oplosan Topi Raja 26 botol dicampur 17 botol M150. Mereka petta miras di sebuah rumah kosong mama Ima di Desa Baruga Kecamatan Malili selama dua hari, (3-4 Juni 2019) lalu.

”Korban inisial IS yang dirawat di Puskesmas Malili membenarkan mereka minum miras oplosan,” ungkap Kasat Reskrim Polres Luwu Timur(Lutim), Iptu Andi Akbar Malloroang, didampingi Ipda Djemmy Ramos

Menurut Kasat, dari hasil pengembangan terbesit bahwa miras oplosan dibeli di toko AS alias bapak Abbas di jalan Rambutan, desa Baruga Kecamatan Malili, Lutim. ”Dari lokasi kejadian kita telah kumpulkan 26 botol miras jenis Topi Raja dan 17 botol M150,” ucap Kasat Reskrim Polres Lutim.

Polisi telah mengamankan penjual miras Abbas untuk pemeriksaan lebih lanjut, juga Polisi telah memeriksa saksi termasuk rekan korban yang ikutan menenggak miras oplosan tersebut. (Red)

Tinggalkan Balasan