Menolak Berhenti Jadi PL, Netty Dibunuh Dan Mayatnya Dibuang Dikebun Sawit - Sinarlampung.com

Menolak Berhenti Jadi PL, Netty Dibunuh Dan Mayatnya Dibuang Dikebun Sawit

Spread the love

Lampung Timur (SL)-Seorang pemandu lagu (PL), Nurhayati alias Netty (29) warga Desa Kayu Tebu Kecamatan Sukadana, Lampung Timur, tewas dianiaya oleh rekan prianya.  Korban dicekik,  lalu mayatnya dibuang dan ditemukan warga dikebun sawit, di Dusun Way Bandar, Desa Sriminosari Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur, Sabtu 09/02/19.

Netty (29) dihabisi DH alias DOB (24) warga Desa Sriminosari, Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur, yang kini sudah diamankan Polres Lampung Timur.

“Setelah kita lakukan serangkaian penyelidikan mayat anonim itu dapat kita ungkap identitasnya,  korban benama nurhayati alias Netty,” kata Kapolres Lamtim AKBP Taufan Dirgantoro kepada wartawan.

Menurut Kapolres, pelaku melakukan pembunuhan dengan cara mencekik leher korban dari arah belakang yang mengakibatkan korban meninggal dunia, lalu pelaku mengingkat korban dengan menggunakan sarung bantal, lalu mayatnya di buang. “Dari keterangan pelaku,  merek cekcok. Pelaku kesal lantaran korban tidak mau berhenti dari pekerjaannya sebagai pemandu lagu ” katanya.

Peristiwa itu terjadi, pada hari Sabtu 19 Januari 2019 sekira jam 21.00 WIB. Pelaku datang ke kontrakan korban yang berada di Desa Mataram Kecamatan Mataram Baru, Lampung Timur. “Terjadi cekcok mulut antara pelaku dan korban dikarenakan korban tidak menuruti kemauan pelaku untuk berhenti berkerja sebagai pemandu lagu,” jelas Kapolres.

Setelak korban tewas, pelaku membawa jenazah korban menggunakan sepeda motor dan membuang jenazah korban diperkebunan sawit yang berada di Dsn VIII Way Bandar Desa Sriminosari Labuhan Maringgai Lampung Timur. “Mayatnya ditemukan warga, dan anonim. Berkat kejelian petugas melakukan penyelidikan, pelaku dan motif peristiwa pebunuhan, dapat terungkap,” katanya. (*/jun)

Tinggalkan Balasan