Menilai Kerja Polisi Lambat Massa Permala "Kepung" Polsek Seputih Surabaya - Sinarlampung.com

Menilai Kerja Polisi Lambat Massa Permala “Kepung” Polsek Seputih Surabaya

Spread the love

Lampung Tengah (SL)- Ratusan masyarakat yang di fasilitasi Ormas PERMALA (Persatuan Masyarakat Lampung) mendatangi Kantor Polisi Sektor Seputih Surabaya, Polres Lampung Tengah,  dikarenakan situasi Kambtibmas yang makin tidak kondusif dan angka jejahatan meningkat di wilayah Seputih Surabaya.

Suasana Polsek Seputih Surabaya seperti mencekam. M Saleh Mukadam, Ketua Umum DPP PERMALA mengatakan, hal ini terjadi karena sudah puncak dari keresahan masyarakat dan seharusnya pihak berwajib (kepolisian, red) sigap menindaklanjuti laporan masyarakat karena situasi kamtibmas sudah tidak kondusif, maraknya pembegalan ditambah lagi penekanan kepada masyarakat.

”Pihak berwajib jangan anggap ini main main, kami Permala memfasilitasi ini karena permintaan masyarakat yang mulai resah dan saya takut terjadi amuk masa. Tentunya hal ini malah akan menjadi preseden buruk.” kata Anggota DPRD Lampung Tengah terpilih ini.

Hingga berita ini di turunkan kondisi di Kantor Kepolisian Sektor Seputih Surabaya masih ramai oleh ‘massa’  yang merasa kecewa akan kinerja aparat berwajib setempat yang ‘ terkesan lambat’ dalam menindak lajuti laporan masyarakat. (red/net)

Tinggalkan Balasan