Memperkuat Silaturahmi PDPM Tanggamus Pringsewu Gelar Tanding Futsal

Spread the love

Sharing is caring!

Tanggamus (SL) – Guna memperkuat komunikasi dan silaturrahmi yang sudah terjalin baik, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Tanggamus bersama dengan PDPM Pringsewu menggelar pertandingan futsal eksebisi atau persahabatan, di Lapangan Futsal SMA Muhammadiyah Gisting, Selasa (11/9/2018).

Sponsor utamanya adalah dari Apotek Ibnu Sina Pringsewu dan di hadiri calon DPD RI Dapil Lampung dengan nomor urut 39 Nazarudin yang beralamat di Kabupaten Pesawaran.

Ketua PDPM Tanggamus Agus Suranto menyampaikan, pertandingan futsal ini sebagai upaya untuk menguatkan silaturrahim sekaligus sebagi sarana untuk bertukar informasi maupun program masing-masing PDPM.

”Dengan ini semoga komunikasi antar PDPM yang secara geografis bersebelahan ini semakin terjalin baik,”ujarnya

Sementara itu Nur Faisal, Ketua PDPM Pringsewu berharap agar kegiatan ini tidak berhenti pada periode ini saja, tapi diteruskan oleh generasi-generasi selanjutnya. ”Semoga ini bisa menjadi agenda rutin antar dua PDPM yang secara geografis bersebelahan,” ujarnya

Kehadiran PDPM Pringsewu di sambut dengan antusias oleh pengurus PDPM Tanggamus, PCPM Talang Padang, PCPM Gisting, PCPM Kota Agung, PCPM Wonosobo serta para ngurus.

Sementara team dari PDPM Pringsewu Amrullah, Nur Faizal, Joko Supri ono, Amrulloh Khusain, Syamsul Bachri, Purnomosasi, Wagiman, Hamid, Nurpingi, Nur Kholik, Anang Nur Chozin, Fajar Fakhlevi, Ahmad Arwani, Martoni Cipta P., Edi Kurniawan, Teguh Wahyu W., Ranu Prayuda, Himawan Sutanto.

Dari team PDPM Tanggamus Agus Suranto (ketua), Agus Arizonta (sekum), Bambang Mugiono, Noprin Darminto, M. Lukman (ketua PCPM Gisting), Roli Ferdo (ketua PCPM Talang Padang), Rohmat (PCPM Semaka), Muhtarom, Tomi, Ahmad Sopyan, Heri, Anton Sujawo, Vebri, Joko Adi Kurniawan, Ibnu Qoyim, Akmal Rifai, Riski Bayu Aji, Affan, Sako, Hasburil, Jehan, Bakti, Hilmawan Bahri.

Pertandingan futsal eksebisi yang berlangsung penuh semangat dan sportif antara tim futsal PDPM Tanggamus selaku tuan rumah dengan tim futsal PDPM Pringsewu itu akhirnya berakhir dengan skor menang telak PDPM Tanggamus 6 PDPM Pringsewu 10.

Setelah pertandingan usai, seluruh peserta diajak berkunjung ke arena Wisata serta solat berjamaah dan makan bersama. (Wagiman )

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *