Mayat Pria Bertato Terapung di Perairan Pulau Mengkudu Lampung Selatan - Sinarlampung.com

Mayat Pria Bertato Terapung di Perairan Pulau Mengkudu Lampung Selatan

Spread the love

Lampung Selatan (SL)-Seorang nelayan menemukan mayat pria bertato anonim memakai kaos hitam dan celana jin, mengapung di sekitar Pulau Mengkudu, Desa Batubalak, Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Minggu 1 Desember 2019 sekitra pukul 07.00 WIB.

Nelayan Congkel Bakauheni itu kemudian menghubungi para nelayan dan aparat tentang adanya mayat yang mengapung dekat bagannya. Dua jam kemudian para nelayan bersama Polairud, Basarnas, dan Bhabinkamtibmas mengevakuasi mayat ke Pantai Waymuli untuk kemudian divisum ke RSUD Bob Bazar, Kalianda, Lamsel.

Para nelayan dan petugas sempat mengira mayat tersebut adalah jasad nelayan setempat yang hilang beberapa hari lalu. Namun, dari ciri fisik, mereka yakin mayat yang baru ditemukan bukan nelayan yang hilang. “Mayat itu menggunakan kaos hitam dan celana jin. Ada tatonya,”  kata Kades Waymuli Rohaidi.

Penemuan sosok mayat mengapung disekitar Pulau Mengkudu, Desa Batu Balak, Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), membuat geger masyarakat Waymuli. Jasad itu dibawa kepinggir Desa Waymuli. “Setelah mendapat telefon nelayan kami langsung menuju ke TKP dan langsung mengevakuasi mayat tersebut sekitar pukul 9.30 WIB sampai dipantai Waymuli,” ujar Kades Waymuli Rohaidi kepada media.

Menurut Rohaidi, informasi itu diterima berkenaan adanya salah seorang warga nelayan yang hilang beberapa hari lalu hingga kini belum ditemukan. Kemudian mayat dievakuasi dipantai Waymuli, kemudian mayat dibawa ke RSUD Bob Bazar Kalianda untuk dilakukan visum. “Saat ini telah dibawa ke RSUD Bob Bazar Kalianda menggunakan ambulan Puskesmas Rawat Inap Waymuli,” pungkasnya. Kasus itu kini di selidiki Polres Lampung Selatan. (red)

Tinggalkan Balasan