Mayat Membusuk Ditemukan Setengah Tergantung di Pohon Manggis Kebun Warga - Sinarlampung.com

Mayat Membusuk Ditemukan Setengah Tergantung di Pohon Manggis Kebun Warga

Spread the love

Sharing is caring!

Tanggamus (SL)-Mayat anonim, diduga berjenis kelamin laki laki, ditemukan warga tewas membusuk setelah tergantung di pohon manggis, dikebun warga Pedukuhan Kota Bumi, Pekon Padang Ratu, Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus, Selasa (9/4/19) siang. Kondisi mayat nyaris tak dikenali, memakai kaus abu-abu berkerah dan celana panjang.

Kondisi mayat setengah terjerat

Tim Polsek Wonosobo, bersama tim medis membawa jasad yang sudah mengelupas, dan dipenuhi belatung itu ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batin Mangunang, Kota Agung Tanggamus.

Kapolsek Wonosobo Iptu Amin Rusbahadi, S.Sos. MM mengatakan, mayat ditemukan tergantung di pohon manggis di milik warga pedukuhan Kota Bumi Pekon Padang Ratu Kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus.

“Mayat ditemukan warga sekitar pukul 12.00 Wib, saat ditemukan memakai kaus abu-abu berkerah dan celana panjang,” kata Iptu Amin Rusbahadi.

Lanjutnya, saat ini mayat telah dievakuasi ke RSUD Batin Mangunang guna proses pemeriksaan medis. “Sudah kami bawa ke RSUD Batin Mangunang, kami juga berkoordinasi dengan Inafis Polres Tanggamus,” tandasnya. (Wisnu/*)

Tinggalkan Balasan