Masjid Baitul Amal Mesuji Ditargetkan Rampung Sebelum Lebaran Idul Fitri - Sinarlampung.com

Masjid Baitul Amal Mesuji Ditargetkan Rampung Sebelum Lebaran Idul Fitri

Spread the love

Sharing is caring!

Mesuji (SL)-Pembangunan Masjid Baitul Amal, Desa Wirabangun, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, ditargetkan akan rampung sebelum pelaksanaan ibadah shalat Id Hari Raya Idul Fitri. Senin, 08 April 2018. Pembangunan masjid tersebut menelan dana hampir mencapai Rp2 Milliar, dimulai sejak perengahan tahun 2017. Perolehan dana dari Swadaya masarakat dan para donatur. Dimana tahap pengkerjaannya saat ini mencapai 60 persen, dan terus di kebut.

Kepala Desa Wirabangun, Ari Sarjono didampingi panitia Pembangunan Masjid setempat, bahwa target penyelesaian pembangunan masjid tersebut akan rampung di hari raya idul fitri mendatang dan siap untuk di gunakan shalat Id berjamaah. Secara keseluruhan pembangunan masjid tersebut menelan dana hampir mencapai Rp2 Milliar, dimulai sejak perengahan tahun 2017.

Perolehan dana dari Swadaya masarakat dan para donatur. Dimana tahap pengkerjaannya saat ini mencapai 60 persen, dan terus di kebut. “Pada dasarnya, dapat dipastikan lebaran tahun ini, masyarakat sudah bisa melaksanakan Shalat Id berjamaah di masjid ini. Sebagai Kepala Desa tidak lupa untuk mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada panitia dan masyarakat secara menyeluruh atas bantuan tenaga serta pikirannya, demi suksesnya pembangunan masjid agung ini,” katanya.

Senada disampaikan Ketua Panitia Pembangunan Masjid Baitul Amal, Masroh, bahwa pembangunan ini sudah mencapai 60 persen dan saat ini pembangunan terus berjalan. Ditargerkan pada lebaran tahun ini, bisa di gunakan untuk Shalai Id oleh masyarakat. (Baginda)

Tinggalkan Balasan