Marak Pencurian Mobil Pick up di Kota Bandar Lampung - Sinarlampung.com

Marak Pencurian Mobil Pick up di Kota Bandar Lampung

Spread the love

Bandar Lampung (SL)-Kali keempat pencurian mobil jenis Pick-up di kota Bandar Lampung kembali terjadi. Mobil angkut jenis Pick-up  L-300 Mitsubishi SS BE-9544-CE milik Ganjar Satya Nugraha (30 tahun), warga Way Dadi, Sukarame, raib digondol pencuri pada Selasa (28/5/2019) dini hari, sekitar pukul 05.00 WIB.

Ganjar baru menyadari hal tersebut usai, mendengar suara mesin pickup miliknya berderu. “Saya buka jendela, mobil udah bunyi saya kejar, sampe ke jalur dua korpri udah enggak keuber,” ujar korban, Selasa (28/5/2019).

Sebelumnya, pencurian mobil Pick-up juga terjadi pada (15/5/2019) yang lalu. Korban adik kandung anggota DPRD Kota Bandar Lampung bernama Mukhlisin warga Perum Bilabong, Langkapura, pengusaha sayuran. Mobil picup jenis L 300 BE-9202-YA, miliknya raib, di parkir di dekat kediaman pegawainya, di jalan Kebersihan Gedong Air.

“Pegawai saya habis bawa sayur dari Bandung, terus pulang diparkir di deket rumahnya, di lapangan tempat biasa markir. Padahal saat parkir kunci ganda, kunci stang, socket listrik sudah dicabut,” ujar Mukhlisin, Selasa (28/5/2019).

BACA: Sepekan Dua Mobil Pickup Raib di Bandar Lampung, Polisi Himbau Warga Lebih Waspada

BACA: Mobil Pimred Harianmomentum Raib di Halaman Kantor

BACA: Rampok Bersenjata Api Bawa Kabur Mobil Colt L300 di Wilayah Kuripan

Mukhlisin yang juga adik kandung dari Anggota DPRD Kota Bandar Lampung Yuhadi tersebut, telah melaporkan kejadian hilangnya mobil, ke Polsek Tanjungkarang Barat. “Belum ada perkembangan sampai sekarang,” katanya.

Sebelumnya bulan April, tercatat dua kali pencurian moobil jenis pic-up. Satu aksi pencurian mobil Mitshubisi L300 Pickup Warna Hitam bernopol BE-9621-BA dalam garasi milik Hendry Burhalim, yang terekam CCTV rumah di Jalan Timor no 36 LK II RT 4, Kelurahan Kauripan, Telukbetung Barat pada Selasa (24/4) dinihari lalu.

Peristiwa yang sama juga terjadi di Jalan Ratu Dipuncak Kelurahan Durian Payung, Senin (22/4) sekitar pukul 05.30 WIB. Satu unit mobil Mitsubishi Pickup L300 bernomor polisi BE-8658-BL, hilang digasak pelaku pencurian. (Jun)

Tinggalkan Balasan