Mahasiswi Kebidanan Terjaring Rajia Dalam Kamar Hotel Bersama Mahasiswa UI? - Sinarlampung.com

Mahasiswi Kebidanan Terjaring Rajia Dalam Kamar Hotel Bersama Mahasiswa UI?

Spread the love

Serang (SL)-Oknum mahasiswi Akademi Kebidanan (Akbid) Bina Husada Serang, Ern, terjaring rajia Pekat Sat Pol PP, di salah satu kamar Hotel Abadi Serang, saat bersama pria, Abd, mengaku Pegawai Admin Kampus UI. Rajia Sat Pol PP Pemprov Banten, Juli 2019 lalu.

Ern tercatat dalam Kartu Mahasiswa Akbid Bina Husada adalah warga Desa Lebak Keusik, Kecamatan Banjar, Kabupaten Lebak, Banten. Sementara pasangannya Abd mengaku mahasiswa Kampus di Depok, dan mengaku sebagai salah satu pegawai Administrasi di Universitas Indonesia. Mereka terjaring bersama tujuh pasangan lainnya, dari Hotel Abadi Serang.

Mereka kemudian diangkut ke Kantor Sat Pol PP Serang untuk didata dan di lakukan pembinaan.  Dilangsir sbnews.co.id, Kampus Akbid Bina Husada Serang enggan memberikan keterangan terkait adanya mahasiswinya yang terjaring Operasi Cipta Kondisi yang digelar oleh Satuan Polisi Pamong Praja bersama 7 pasangan mesum di Hotel Abadi Serang.

Pihak Akbid Bina Husada saat dikonfirmasi di kampus itu seperti enggan untuk dikonfirmasi wartawan. Stag Kampus berdalih Direktur Akademi Kebidanan milik swasta ini sedang berada di luar.  “Pimpinan kami sedang di luar, namun kami akan selusuri dari kebenaran info ini,” katanya, sambil memberikan nomor kontak agar bisa berkomunikasi dengan pihak Akbid  Bina Husada. (sbnews)

Tinggalkan Balasan