Mahasiswa Tagih Janji "Palsu" Bupati Tulangbawang? - Sinarlampung.com

Mahasiswa Tagih Janji “Palsu” Bupati Tulangbawang?

Spread the love

Menggala (SL)-Puluhan Mahasiswa Universitas Megow Pak Tulangbawang (UMPTB) menggelar aksi menagih janji orang nomor satu di Tulangbawang, Winarti-Hendriwansyah, di gedung DPRD Tulangbawang dan kantor Bupati Tulangbawang, Rabu (7/8/2019) siang.

aksi mahasiswa tuntutan janji Bupati Tulang Bawang setelah 2,5 tahun memimpin

Menurut, Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa UMPTB Erman Akbar dalam orasinya menyatakan, dengan tegas menagih janji Bupati Winarti untuk mendukung Universitas Megou Pak Tulang Bawang. “Dalam 25 Programnya Poin 21 yang tertulis mendukung Universitas Megou Pak Tulang Bawang (UMPTB) menjadi kebanggaan Tulangbawang, faktanya sudah hampir 2.5 Tahun beliau menjabat belum terealisasikan hingga saat ini,” bebernya dalam orasi, Rabu (7/8/2019).

“Kami minta Bupati Tulangbawang menghidupkan seluruh Prodi fakultas di UMPTB, menegerikan UMPTB, meningkatkan SDM Dosen dan memberikan beasiswa bagi dosen yang aktif, serta meningkatkan Akreditas UMPTB,” tambahnya.

Mahasiswa Universitas Megow Pak Tulangbawang (UMPTB) sempat menyampaikan aspirasinya di depan Gedung DPRD setempat, serta di kantor Bupati Tulangbawang. Namun aksi Puluhan Mahasiswa (UMPTB) tak dilayani wakil rakyat di Tuba. Aksi berlanjut menyambangi kantor Bupati Tulangbawang, dan juga tidak ada satupun perwakilan Pemda Tuba menemui perwakilan hingga masiswa UMPTB membubarkan diri. (Red)

Tinggalkan Balasan